"keysa....!!"Teriak dua gadis cantik yg berhasil menghentikan langkahnya .
"fika,ara...."senyum keysa mengembang saat melihat dua orang menyebut namanya.
Tanpa aba-aba fika dan ara berlari dan langung memeluk erat tubuh keysa.
"Kangen....!!"girang keysa sambil membalas pelukan sahabat-sahabatnya itu.
"kita juga kangen banget tau!!"jawab ara yg masih memelut erat keysa.
"Ehh.... udah-udah bisa kehabisan napas nih gw klo pelukan sama lo"sindir fika.
"Tenang nanti dikasih napas buatan dong sama akang tayo,Ekehm!!"goda keysa.Akang tayo itu panggilan khusus dari fika untuk seseorang.
"Iss!!rese lo fik"jawab ara seraya melepas pelukannya.
"Gimana keadaan kalian saat gue pergi dan sekarang??"tanya keysa kepada sahabatnya itu.
"Stres gw mikirin noh tugas-tugas hadeh puyeng key!"
"Iya banget njir apalagi kalo ulangan dadakan beehh udah kayak tahu bulat aje!!"sergap ara dengan nafas memburu,dirinya kesal dengan guru yang sok banget itu,Apalagi sekarang lagi darring.
"Iya juga sih tuh guru belom tobat juga ya bikin anak orang naik darah mulu,Eh tapi kalian harus sabar yup!"
"pasti!!"sarkas fika dengan wajah memerah penuh emosi.
"Iya key gw sabar kok"lanjut ara dengan tangan terkepal dan saling meninju satu sama lain.
"Eittss!skip marahnya lanjut nanti okey girl?"
"Oke!"
"Lo pulang ke Indonesia kapan key kok nggak ngabarin kita dulu sih...??"tanya fika kepada sahabatnya itu.
"Emm.... kemaren maaf nggak ngabarin kalian dulu kan biar suprise gitu"jawab keysa.
"Lo pulang buat liburan atau mau lanjut SMA diIndonesia key?"tanya ara.
"Gue lanjut SMA diIndonesia dong"jawab girang keysa yg membuat sahabatnya senang atas jawabannya.
"Serius lo key!!..."kompak fika dan ara.
"Iya gue serius lah!!..masa gue boong sih sama kalian"jawab keysa sambil memeluk kedua sahabtnya itu.
"Wkwk,eh btw disana cowoknya bening nggak?"
"Jangan tanya lagi ra insecyur gw disana,apalagi kalo lagi kumpul kornea mata mereka warna warni njir"jawab keysa dengan wajah penuh iri.
"Itu salah satu alasan gw buat pindah keIndonesia"lanjutnya dengan cengiran lebar khas keysa.
"Yeuu bodo amat key lo nggak balik juga nggak papa kok ---"
Medengar perkataan fika barusan membuat hatinya seketika sakit sedangkan yang mengucapkan kalimat tersebut tersenyum miring,Ara?jangan tanyakan dia karena saat ini dia sedang berteduh dibawah pohon.
"Lo beneran nggak seneng gw balik?"tanya keysa seraya menundukkan kepalanya.
"Tapi boong hayyuuuukk...Palpalepalpale..!"serunya seraya berjoget ala toktok.
"Jangan ladenin key dia udah nggak waras gegara mikirin tugas!!"teriak ara yang sedang meneduh dibawah pohon.
keysa menengok kebelakang dan mengacungkan jempol 'sip' sebagai jawabannya.Ia beralih menatap jengah fika yang sedang berjoget ria.
Skip🐣
Mereka bertiga sekarang tengah berada dirumah keysa dari beberapa jam yang lalu.
"Ra bosen gw dirumah mulu,lo bosen nggk fik?"keysa bertanya kepada dua cecunguk yang sedang nonton drakor dilaptop miliknya.
"Jalan-jalan yuukk!"lanjutnya namun tak ada respon.Akhirnya dia terpaksa menutup laptop miliknya.
"Huaaa...Keysa kenapa diambil itu lagi kiss scene sama suhooo!"teriak ara menggelegar dipenjuru ruangan.
"Tau tuh lagi baper bapernya juga"
"Nanti gw pinjemin lagi tapi sekarang jalan-jalan dulu ya okay?!"
"Hmm"jawab dua makhluk itu sembari menekuk wajahnya kesal.
"Yang semangat dong nanti gw traktir semau kalian deh,"ucap keysa pasrah.
"Ya udah ayo jalan jalan"semangat fika menggandeng tangan ara.
"ayoo!"sorak ara.
"Woi gw yang ngajak kok malah gw yang ditinggal sih,dasar temen laknat kaliaaann!!"teriak keysa.
"Utututuuu jangan ngambek dong beb"Rayu fika,kini mereka berdua sedang merayu keysa yang sedang marah.
"Ok deh nanti kita turutin semua kemauan lo!"pasrah fika,ara yang mendengar itu langsung melotot kearah fika.
"Heh apa apaan lo ngomong gitu!"sarkas ara yang terlihat khawatir.
"Ok gw nggak marah lagi,sekarang kita bersenang senang!"pekik keysa.
"Mampus gw!!"batin ara dan fika.
"Are you ready!!Goo...!!"teriak mereka bertiga kompak,tetapi yang mendominasi keysa karena dua temannya lesu.
Baru pemula sorry garing
Jangan lupa vottment yaa
Semoga kalian semua suka dan gak bosen yaaSee you next part
#inisial A my love
KAMU SEDANG MEMBACA
petualangan_cinta
AdventureMengisahkan tentang bagaimana rasanya berpetualang dihutan yang belum pernah diinjak manusia dan disanalah kita kehilangan sahabat kita disana tetapi kita dapat menemukan cinta yg sebenarnya Jangan lupa masukan ke perpus pribadimu dijamin gak nyesel...