vottment nya dikit banget makanya males buat lanjut tapi ggp lah mungkin ini awal dari perjuangan eyaaa...Kaya judul wp nya ya
Oke capcuss....!!"key abis ke minimarket ke beckhem kuy kan lo udah lama banget gak gabung sama kita kita"ucap fika yg fokus menyetir mobilnya.
"Gimana ya,"keysa berfikir sejenak untuk menerima ajakan sahabatnya itu.
"Gak ada penolakan!!"ucap ara sambil menunjukkan kepalan tangan mungil miliknya.
"Kalo gw nolak emangnya kenapa?"ucap keysa memanasi kedua sahabatnya itu.
"Kalo lo nolak palingan lo nggak ketemu sama ---"jawab ara yg terpotong oleh keysa.
"Iya ya bawel banget sih"ucap keysa sambil tersenyum.
"Cie cie ekhem yang lagi jatuh cinta mah beda,"goda ara.
"Apaan sih lo nggak jelas banget!"dengkus keysa.
***
"Lama banget sih!"ucap galih pria yang berdebat dengan hendrik tadi dipemakaman.
"ki kok mereka lama ya?apa terjadi sesuatu?"tanyanya kepada riski.
"Heh omongan lo jaga bentar lagi palingan nggak sabaran amat lo!"
"Tapi ini lama bangeeett!"
"mana sih mereka?"setelah mengoceh tidak jelas galih memilih duduk dan melamun disana.
tidak ada yang menjawab ocehan pria itu.Semua sibuk dengan urusannya masing masing,kak riski sibuk dengan benda pipih yang ada ditangannya,hendrik sibuk dengan aktivitas tiduran dan menonton tv,dan alif entah apa yg dilakukan pria itu duduk diambang pintu menatap jauh entah kemana.
rumah pohon adalah rumah yg mereka sebut beckham entah ide dari siapa mereka membangun sebuah tempat untuk mereka bermain,belajar dan bersenang senang.
Lamunan alif berakhir setelah melihat mobil berwarna silver milik fika yang sedang parkir tak jauh dari rumah pohon itu,matanya berbinar dan senyumnya mengembang ketika melihat gadis gadis yang keluar dari mobil.
***
"hay alif!!"sapa keysa setelah berada diatas.
"keysa aurelya callistaa...!!"teriak alif seraya memeluk erat tubuh keysa.
"ehh!"kaget akan apa yg dilakukan oleh alif,keysa hanya membalas pelukan sebagai pelepas kerinduannya kepada sahabatnya.
"Gue kangen sama lo key,"ucap alif sambil melepas pelukannya dan hanya dibalas senyum dari keysa.
"Lo gak kangen sama gue apa??"tanya alif karena tak mendapat respon dari keysa.
"Kangen lah al udah bertahun tahun nggak ketemu lo,masa gue nggak kangen sih,kangen banget malah"jawab keysa seraya merangkul dan berjalan kedalam rumah pohon itu.
sontak semua makhluk yang berada didalam sana langsung berdiri karena kehadiran keysa,fika,ara dan alif.
Seseorang mematung ditempat saat melihat keysa,matanya menatap lekat wajah keysa seperti bertanya kepada dirinya sendiri 'kenapa lo selalu datang dalam mimpi gw sih?'
"keysa aureliya callista,"Gumam hendrik.
Bersambung
Kira"apa yg akan terjadi ya?kalau pengen tau kelanjutannya
silahkan baca sampe part akhir seru kokjangan jadi pembaca gelap yh
Cukup tekan bintang dan commen sesuka hati kaliandaaahh...See you next part
#Ltfiyainsny
KAMU SEDANG MEMBACA
petualangan_cinta
ПриключенияMengisahkan tentang bagaimana rasanya berpetualang dihutan yang belum pernah diinjak manusia dan disanalah kita kehilangan sahabat kita disana tetapi kita dapat menemukan cinta yg sebenarnya Jangan lupa masukan ke perpus pribadimu dijamin gak nyesel...