Choi Beomgyu, siswa tereceh yang paling bisa bikin kalian laughing hard kalo ketemu dia.
Dikenal sebagai orang tereceh di angkatan 8, si Beomgyu ini sering banget ngelawak sama orang-orang disekolah. Walaupun beberapa ada yang gak dia kenal.
Kalo boleh jujur, Beomgyu sebenernya pengen banget bunuh diri, why?
Entah, Beomgyu cuma capek aja sama orang-orang yang selalu datengin dia pas ada maunya. Like a fake FRIEND!
Beomgyu paling anti sama yang namanya fake, walaupun udah pernah ngeliat fake smile orang lain. Beomgyu gak pernah nunjukin senyum palsunya didepan wajah orang-orang.
Dia bakalan senyum palsu ngeliat rumahnya, kondisi adiknya, ibunya, ayahnya. Ah, tepatnya kondisi keluarganya.
Ayahnya itu pengangguran, hobinya keluar-masuk klub dalam keadaan mabuk. Sedangkan, adiknya menjadi sasaran Ayahnya ketika emosinya memuncak.
Walaupun sudah melihat anaknya babak belur atau luka-luka diseluruh bagian tubuhnya, Ayahnya gak bakalan berhenti sebelum mati.
This is real, not a fake.
Bahkan, sekarang yang seharusnya adiknya sudah menginjak kelas tujuh SMP. Tapi, adiknya berhenti sekolah waktu dia menginjak kelas 6 SD.
Padahal, adiknya menjadi kebanggaan guru-guru disekolahnya—read; sekolah dasar (SD)—si anak pintar yang bernama Choi Soeun, si murid rajin yang menjadi kebanggan guru-guru, si murid paling pintar yang mampu mempertahankan juara 1.
Dan, yah, sangat disayangkan.
Dan ibunya, perempuan yang sangat Beomgyu cintai, yang sekarang harus bekerja menggantikan sang suami.
Ibunya bekerja menjadi pembantu, ah, maaf yang memang seperti itu kenyataannya.
Beruntung pemiliknya orang baik, yang sering menambahkan uang gajinya dua kali lipat. Istrinya juga baik, sering memberikan uang ketika tahu kondisi keuangan keluarganya.
Beomgyu juga bekerja, sebagai pelayan cafe yang sekarang sedang rame-ramenya. Banyak kok temennya yang sering mergokin dia waktu kerja di cafe itu.
Gajinya lumayanlah untuk membeli bahan makanan, sebelum bekerja juga, Ibunya—Lee Hyejin—menyempatkan diri untuk memberi uang jajan kepada kedua anaknya, dan memasak makanan untuk sarapan dan makan malam.
Rumahnya Beomgyu, sederhana. Tidak mewah dan tidak terlalu. Yaaaah, you know what i mean.
Sampai, ia mendengar bahwa adiknya ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya.
choi beomgyu joined.