1. not BAD

2.8K 169 0
                                    

Choi Soobin, si berandalan yang selalu keluar-masuk ruangan bk.

Soobin gak yang seperti orang pikirin, dia cuma terlalu mager, buat dateng ke sekolah jam setengah tujuh.

Soobin bisa aja dateng jam enam, tapi karna jarak apartmentnya ke sekolah lumayan jauh. Ya, terpaksa Soobin selalu telat.

Iya, Soobin tinggal sendiri di apartment, orang tuanya udah pisah semenjak dia kelas sepuluh.

Maka dari itu, sekarang Soobin udah gak terlalu minat sekolah.

Soobin gak sekolah masih tetep bisa jadi orang sukses.

Iyalah, orang Ayahnya ceo, selain itu. Ayahnya udah gak punya keturunan lagi selain Soobin.

Tapi, itu gak jadi. Soalnya, Mamahnya pernah kesini buat nyuruh Soobin tetep sekolah.

Soobin sih, yaudah iya.

Sebenernya, Soobin kurang suka sama Mamahnya.

Orangtuanya pisah juga karna Mamahnya, Mamahnya egois. Lebih milih laki-laki lain dibanding sama Ayahnya.

Waktu masih smp, Soobin itu ketua kelas. Pinter dan jadi anak kesayangan guru-guru. Dia juga anak basket makanya famous.

Tapi semenjak kelas sepuluh, orang tuanya pisah, Soobin gak pernah jadi ketua kelas lagi, anak kesayangan guru, anak basket yang selalu dipuji-puji siswi-siswi karna visualnya.

Semuanya udah tenggelam layaknya sampah yang udah dibakar sampai jadi serpihan debu.

Cuma ada, si Soobin anak berandalan yang sering bolos dan hobi tawuran.











choi soobin joined.

real life ;txt ft. itzy✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang