Hidup di kota besar nan indah seperti Bali, bukanlah hal sederhana yang bisa dilalui seorang Joy Raveline. Ia harus banting tulang demi sesuap nasi bagi ibu dan sang adik. Dimana ayahnya? Ia telah pergi ke pangkuan Yang Maha Kuasa karena penyakit yang diderita. Uang untuk hidup juga sudah termakan banyak untuk biaya pengobatan sang ayah waktu itu. Sebagai putri sulung, ia bertanggungjawab atas kehidupan keluarganya. Ia memanfaatkan beasiswa dan lulus menjadi mahasiswa terbaik dari Universitas Bumiputera. Dengan cepat, ia diangkat menjadi sekretaris direktur utama dari Yayasan Bumiputera, yaitu Sehun Jose William. Putra bungsu dari Geraldo William, sang pendiri Bumiputera Group.
Sehun tidak hanya menjabat sebagai direktur utama di perusahaan milik sang ayah. Ia juga ikut menjadi seorang dosen di universitasnya, mengingat pendidikannya yang sudah mencapai doktor dan ia suka mengajar. Bahkan, universitas tersebut memiliki daya tarik tersendiri karena dosen yang tampan seperti Sehun. Ayahnya tidak melarang. Hanya saja, ia menghimbau agar Sehun lebih fokus kepada perusahaan dan tetap diperbolehkan sesekali mengajar para mahasiswa. Namun, ia memilih berhenti menjadi dosen saat perusahaannya mengalami grafik penurunan yang lumayan. Banyak staf keluar termasuk sekretarisnya karena mereka tidak menyukai kantor tersebut. Sehun langsung memilih mahasiswa yang cocok untuk menjadi sekretaris baginya.
Nama Joy Raveline beserta biodata dan pencapaiannya selama di universitas cukup menarik perhatian Sehun. Tanpa ba-bi-bu lagi, Sehun langsung merekrutnya menjadi sekretaris.
Bersamaan dengan masuknya Joy menjadi bagian dari Bumiputera Group, Sehun juga menjadi lebih fokus mengurus perusahaannya. Ia berhenti dari posisinya menjadi dosen salah satu mata kuliah di universitasnya.
Perusahaan kembali bangkit dengan segala kerja keras Sehun sepanjang hari. Bumiputera terus mengalami peningkatan dan bertambahnya staf di sini. Sehun merasa, usahanya tidak sia-sia. Ia bersyukur.
Tetapi, hubungan antara Sehun dan Joy masih sebatas atasan dengan bawahan. Sebelum sebuah kejadian membuat mereka berdua benar-benar dekat.
👑👑👑
Joy Raveline
Sehun Jose William
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and You
RomanceSuatu kejadian, yang membuat Joy Raveline dan Sehun Jose William menikah. Dan, tidak banyak orang yang mengetahui pernikahan ini.