Semoga ini lebih baik yaa!
Makasii.장 하나.
©©©
Suasana ditempat yang gue masuki ini bener bener rame. Ya gimana gak rame, ribuan orang ada didalem hotel ini. Busana yang mereka pakepun beragam budayaa..
Jangan bernada! Maksud gue tuh macem macem, ada yang ketutup, ada yang kebuka, kek toples:v Enggak enggak gue bercanda.
Ditempat ini yang paling seru tuh ya pasti, banyak cogannya lah. Kalau dapet rejeki kek gini kan ga boleh ditolak, jadi kalau dapet pandangan kek gini, jangan dialihin, pantengin sampe puas, ya tapi jangan sampe copot matanya.
Setelahnya gue langsung naik ke tangga yang diarahkan. Gue disuruh registrasi dulu disana, dan gue dapet satu kertas yang bisa gue pastiin kalau itu sejenis formulir.
Oke, sekarang gue ada di ruangan yang besar, ya kayak aula gitu, bersama dengan ribuan orang lainnya.
Tadinya sih gue gak gugup, karena gue cuman ngerasa, ya nyanyi nyanyi aja sih, tapi setelah melihat ribuan orang yang duduk menderet ini, jantung gue kek mau meledak aja rasanya. Apalagi, mengetahui klo ini tuh audisi pertama gue, salah satu hal yang ngebuat gue makin gugup lagi, dan lagi ini dari entertaiment bergengsi di Korea Selatan.
Gue langsung duduk, dan disitu gue pertamanya asal duduk aja sih, tapi ada satu staf yang bilang buat duduknya urut sama nomer, malu sebenernya :') tapi ya gue langsung duduk aja sesuai urutan.
Setelah duduk, gue langsung isi formulir yang dikasih tadi.
setelah menulis...
Formulir yang tadi sudah gue isi langsung diambil sama staf yang gue yakini impor dari korsel, soalnya keliatan banget dari dia ngomong pake bahasa Indo nya.
Setelah formulir diambil, gue udah gak ada kerjaan lagi, gue cuman liat MV yang diputer dilayar yang besarnya kira kira 2x2 meter yang kira kira cuman ada 12-13 MV yang diulang ulang.
Sekarang gue marah, ngantuk, kesel, emosi rasanyaaa...bayangin aja, dari siang sampe sekarang udah malem, nomer gue masih jauh banget...! Tapi dengan tololnya gue masih setia buat nungguin nomer gue dipanggil.
Jam 20.00_- akhirnya nomer gua kesebut juga...
Gue ambil barisan dan gue langsung masuk ke ruangan gitu. Ya, gue anggep yang didepan itu jurilah (lah emang juri). Sepuluh orang berderet didepan mereka. Lalu, kami semua mulai menyanyi atau menunjukkan kemampuan lain. Setelah beberapa orang dan sekarang gantian gue nyanyi.
Oke, gue pasti bisa. Demi sebuah impian yang gak tau bisa di capai atau gak. Yang penting tarik napas lalu jangan dibuang (eh gue gak mau mati dulu sebelum ketemu sama bias gue) elah. Oke!
Gue menatap salah satu juri yang memegang kamera, mengambil nafas dan tersenyum. Gue pun mulai menyanyi.
🎶
unmyeongcheoreom nareul
geudaega issneungoseuro kkeureo jwoyo
you are my destiny
jigeum i sungani meomchwodo
nae maeumeul meomchulsun eopsjyo
oneul cheoreomman nal anajugilchamawassdeon naui geuriumi
yeongwonhan kkumilkka aryeonhan sigansoge
heuteojyeogan nae gieogeul
butjapgo bulleobojyobyeolbichcheoreom muldeun
geudaega issneungoseuro kkeureo jwoyo
you are my destiny
uri jabeun du son nohji marayo(Lirik by: Lena Park, Like A Starlight).
Ahkirnya gue bisa bernafas dengan lega.
©©©
Matahari menyinari seluruh ruangan gue saat ini. Gue mulai menguap mulai menggerakkan lengan ke atas. Mengedipkan mata, kalau gak di kedipkan maka sinar matahari merusak mata gue. Merasa ada sesuatu yang teringat, ah.. tentang bagaimana semalem gue nangis karena audisinya.
"Hari ini sekolah tiba-tiba ngadain perkumpulan di aula, aduh serasa gue dihantam sesuatu," gue ngomong sambil nge-cek hp, biasa lah rutinitas di pagi hari. Liat hp sapa yang nge-chat terus kalau gak ada yang nge chat matiin hp liat jam gletak lagi, terus ada teriakan yang sangat indah.
"AYO BANGUN LENI PUTRI WIJAYA.. BANGUN, MAU BANGUN JAM BERAPA KAMU. GAK SEKOLAH APA EMANGNYA!"
Gue menjawab sambil melakukan peregangan."Iyaa mama!"
Setelah sarapan pagi terlewat dan persiapan sudah semua. Gue berangkat ke sekolah. Dan, saat gue udah sampai di sekolah.
"Uhuy, pagi Leni kuh," ucap Bora salah satu teman gue dengan nada alay.
"Kenapa tiba-tiba lo kayak gini, pasti ada maunya kan ke gue," gue udah tau satu sahabat nih. Sambil berjalan menyusuri koridor sekolah.
"Enggak kok gue gak ada maksud apa apa, suwer deh. Hanya kan lo ini ketua kelas nya 9 ahh yang tercintah. Jadi.. lo sama sekertaris, nanti mintain data guru ya. Gue di suruh sama pak Jeje," Jelasnya. Langsung gue duduk di bangku gue sendiri. Setelah dikasih tau tentang tugas tadi. Yah, gue hanya bisa jawab 'iya'.
©©©
TBC.
Lanjut gak?
Maaf udah lama gak ketemu ya kawan! Yang masih inget cerita ini, hayoo ngaku gak ada ya? :v
Maaf karena lama sekali untuk merevisi hampir 1 tahun lebih, buaks😭😆...ada satu hal dan lain hal yang gak bisa ku ceritakan. Yang pasti juga aku sangat sibuk 😭😭👍. Satu hal lagi. Maaf jika isi ceritanya membosankan, kalo ada hal yang sama juga maaf, aku cuman ngerevisi sedikit😭😆.
Selamat membaca ya kawan! Enjoy. Jangan lupa komen(kritikan kalian bermanfaat buat aku!), kasih bintang dan share ya biar banyak yang baca😆👍.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future?
FanfictionPerjuangan adalah kita yang selalu bersemangat sampai kita bisa mencapainya. Next, Baca saja, biar pada tau😁. Gak terlalu pinter dalam penuturan kata, jadi tolong dimaklumi ya. Sedikit info sudah ada perubahan pada beberapa chapter. ______________...