4

46 6 1
                                    

Aku pikir lebih baik aku batalkan perjanjian ini.Aku ragu dia akan melakukan apa yang aku mau.Aku lihat raut wajah dia yang tampak kebingungan.Aku pergi ke toilet, belum sampai disana aku mendengar suara.

Everybody loves the things you do
From the way you talk,to the way you move.

Aku berhenti sambil membalikan badan.Suara itu keluar dari mulut Manuella.Aku tidak sangka kalau dia benar benar melakukanya.

everybody here is watching you.Cause you feels like home.You're like a dream come true.

Aku menyukai lagu ini,dan aku ingin memintanya menyanyikan lagu ini.Tapi,Ia sudah menyanyikanya tanpa mengetahui lagu apa yang inginku dengarkan.Aku kembali duduk dan memperhatikan setiap ucapan yang dia keluarkan.Aku tidak ingin melewatkan setiap nada yang ia nyanyikan.

But if by chance to here alone.Can i have a moment,before i go?Cause i've been by myself all night long.Hoping your someone,i used to know.

You look like a movie
You sond like a song
My gods this remind me,of when we were young.Let me photograph you in this light in case it is the last time that we might.Be exactly like we were before we realized.We were sad of getting old it made us restless.

Dia menghampiriku dan duduk disampingku,Dia memegang pipiku dan..Lampu mati secara tiba tiba.Sontak kita langsung berdiri,kaget dan malu.Kita segera keluar dari ruangan itu dan memutuskan untuk pergi ke Tempat Makan.

Kita Berjalan tanpa mengeluarkan satu patah kata apapun.Seringkali pikiranku terlintas untuk memulai pembicaraan.Di jalan kami bertemu dengan kakak Manuella,Kak Alex.Dia kebetulan sedang bersama dengan istrinya,Kak Tasya.

"Oii Pi( Hepi,Panggilan Manuella) lagi ngapain lu?Cabut dari sekolah?Parahhh!Tanya Kak Alex

" Ehmmm,,,Engga kok kak,kita udah pulang sekolah,guru lagi ada rapat jadi kita boleh pulang"Manuella beralasan.

"Ngaku aja kali gw aja pernah kok cabut ke warnet sekali kali"

Aku yang bertanggung jawab atas apa yang dilakukan Manuella sekarang harus melakukan sesuatu agar tidak ketahuan pergi dari sekolah yang kupikir laki laki ini adalah kakaknya Manuella.

"Engga kok kak,beneran,guru kita lagi pada rapat jadi aku ajak Hepi kesini,kasian dia kayaknya lagi ada masalah".Aku berusaha meyakinkan kak Alex

" Udah sih,,ayok kita makan aja,emang kalian sekarang mau kemana?Mending bareng kita aja biar rame"Kak Tasya menenangkan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blasteran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang