Meet Raikage and new mission
.
.
.
XXXKumogakure (13.06 PM)
Kumogakure (Kumogakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa yang Tersembunyi oleh Awan)adalah desa tersembunyi dari Negara Petir dan didirikan oleh Raikage Pertama. Sebagai salah satu Lima Negara Besar Shinobi, Kumogakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Raikage. Sejauh ini ada empat Raikage, Raikage saat ini adalah A. Desa ini terletak di antara pegunungan tinggi, dan secara pandangan memang tersembunyi di dalam awan. Raikage bekerja di dalam bangunan biru besar yang dibangun di gunung tertinggi.
Sebagian besar shinobi dari desa ini tampaknya memiliki hubungan alamiah untuk transformasi alam Elemen Petir. Nin-taijutsu, dan kenjutsu juga dipromosikan sebagai gaya bertarung yang disukai di desa ini. Pakaian standar untuk shinobi dari desa ini umumnya panjang, warna abu-abu di atas sebatas pinggang untuk memberikan penampilan seperti selempang, agar cocok dengan warna celana. Selama ini mereka memakai seragam putih, satu rompi tanpa lengan serta pelindung tulang kering.
"Bertahanlah Shii, aku sudah meminta Tsunade untuk menyembuhkanmu." Ucap Raikage memandang lemah satu-satunya pengawal terbaik yang ia miliki.
"Terima kasih Raikage-sama, perhatian anda sudah lebih dari cukup untuk hamba. Jika memang ini waktuku yang terakhir hamba rasa ini sudah terlalu cukup." Jawab Lemah Shii dengan wajah pucat sangat.
Raikage mengepalkan kedua tangannya erat-erat, "Tidak, aku tidak akan membiarkanmu mati, jika kau mati aku akan membunuh Tsunade dengan kedua tangan ini."
"Kumohon jangan melakukan hal seperti itu, hubungan kita dengan Konoha sudah terlalu buruk, aku tidak ingin membuat keadaan semakin memburuk lagi." Pinta Shii memohon, ia sadar jika orang yang sangat ia hormati ini tidak akan pernah menganggap remeh ancaman nya.
"Kalau memang begitu hiduplah untuk ku, jangan biarkan penyakit ini membunuhmu." Raikage menggenggam tangan Shii dengan penuh harap pengawalnya tersebut hanya terkena jutsu biasa, namun saat ia mengalihkan perhatiannya ke dada pengawalnya harapan itu langsung sirna tak berbekas, seekor laba-laba dengan ukuran besar kini bersarang dibalik kulit Shii.
Saat pertama kali meminta bantuan kepada Tim Medis Kumogakure yang didapat oleh Raikage hanyalah wajah pasrah seluruh Tim Medis, wajah yang selalu ditunjukkan oleh para Dokter saat memberitahukan jika pasien yang mereka tangani tak ada harapan untuk hidup lebih lama lagi.
Pada akhirnya Raikage hanya mampu meminta pertolongan kepada satu-satunya Medic-Nin terbaik diseluruh Elemental Shinobi, Tsunade Senju.
"Hormat hamba Raikage-sama, utusan dari Konoha telah datang." Ucap penjaga gerbang Kumogakure.
Mata Raikage melebar, harapan untuk menyembuhkan Shii telah datang, "Cepat suruh dia masuk."
"Woah, aura penuh keputus asaan memenuhi ruangan ini." Ucap Naruto memandang langit-langit ruangan tempat Shii dirawat.
"Siapa kau?" Tanya Raikage melirikkan matanya.
Naruto mengangkat alisnya sebelah, "Oh... maaf, aku diutus Tsunade-hime untuk memberikan obat ini kepada anda." Mengetahui orang tua disana yang bertanya Naruto segera membungkuk hormat.
"Itu tidak menjawab pertanyaanku bocah!" Seru Raikage kesal.
Naruto menunjuk dirinya sendiri, "Aku?" lalu tersenyum lima jari, "Naruto pengawal pribadi Tsunade Senju."
"Naruto Namikaze, putra pertama Yondaime Hokage." Sahut pria berambut putih yang berdiri menyandar disamping ranjang Shii, Darui.
"Sepertinya kau tau banyak tentang diriku." Balas Naruto menatap malas Darui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-inkarnasi
RandomNaruto Uzumaki namikaze direinkarnasikan oleh musuhnya dgn harapan ia akan menghentikanya di masa depan