..
Terima kasih atas review pada chapter sebelumnya dan selamat membaca.
Warning : terlalu mainstream, typo dimana-mana, sangat OOC.
Re-Incarnation
Disclaimer: Not Me (Masashi Kishimoto)
This Way!
Konohagakure.
Udara Konoha disini tak jauh berbeda dengan yang biasa Naruto hirup di dimensi sebelumnya, banyak yang tak bisa ia jelaskan kenapa nasib yang ia terima berbeda dengan kehidupan sebelumnya, bukankah lebih mudah jika nasibnya sama dengan kehidupan sebelumnya setidaknya dia berpikir bahwa semua yang tidak ia inginkan seperti kematian Hokage ke3 dan kematian Jiraiya. Namun sekali lagi tuhan lah yang menentukan dan ia hanya bisa menerima. Sungguh ironi.
Mengenai beberapa hal yang berbeda ia dapat mengetahui seluruh sisa ingatan Naruto yang tinggal di Dimensi ini karena bantuan dari Dimensi buatan Madara, setiap hari setelah selesai acara bunuh-bunuhan yang disebut 'latihan' oleh Madara, selalu muncul beberapa kepingan ingatan milik Naruto yang berada disini. Seperti:
-Naruto adalah Genin seangkatan dengan Itachi, Kakashi, Gai, Asuma dll.
-Shisui Uchiha dan Itachi Uchiha merupakan sahabat karib Naruto sedari kecil.
-Tsunade Senju cucu dari Hokage pertama ini adalah satu-satunya orang yang selama ini melindungi Naruto dari beberapa percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Danzo dan para tetua bau tanah lain nya.
-Yuhi Kurenai dan Yugao Uzuki merupakan Kunoichi yang paling dekat dengan Naruto.
Sedangkan fakta yang tidak berubah adalah:
-Hancurnya Uzushiogakure.
-Pembantaian Clan Uchiha yang dilakukan oleh Uchiha Itachi.
-Jiraiya dan Hokage ke 3 telah meninggal akibat menyegel Kyuubi ke dalam perut Menma.
-Kaburnya Sasuke Uchiha.
-Teror yang dilakukan Akatsuki.
Terakhir yang belum ia mengerti adalah Orang tuanya sendiri, sebenarnya apa yang ada dalam pikiran Minato dan Kushina hingga tega melakukan itu semua, bukankah jika ingin membunuh dirinya hal itu bisa dilakukan oleh Minato sendiri dengan mudah. Naruto yakin pasti ada maksud lain dari sikap kedua Orang tuanya itu.
"N-naru..." Ucap seorang Kunoichi menyadarkan Naruto dari semua beban pikiran nya.
"Oh Ku-chan, bagaimana kabarmu?" Tanya Naruto kepada Kurenai.
Bruukh
Bukan malah menjawab pertanyaan yang Naruto ajukan kini sang Kunoichi malah menjatuhkan dirinya dan menangis lemah dalam pelukan Naruto.
"H-hei, kenapa kau menangis?" Tanya Naruto heran dengan sikap gadis didepan nya ini.
"Baka, kenapa kau pergi tanpa memberitahukan apapun kepadaku." Jawab parau Kurenai yang masih setia dengan pelukan nya.
Naruto mengusap kepala bagian belakangnya sambil tersenym aneh,"E-etto, aku mengunjungi temanku yang berada di luar desa." Jawab Naruto sekena nya.
Kurenai melepaskan pelukan nya dan memasang muka cemberut yang terlihat begitu menggemaskan bagi Naruto.
'Kawaii, kenapa aku baru sadar ada makhluk super imut seperti ini di Konoha.' Batin nista Naruto.
"Kau bohong." Ucap Kurenai sambil menatap mata biru sapphire milik Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-inkarnasi
De TodoNaruto Uzumaki namikaze direinkarnasikan oleh musuhnya dgn harapan ia akan menghentikanya di masa depan