Janji

25 0 0
                                    

Beberapa bulan berjalan.
Gue dan Fayra akhirnya jadian.
Betapa senangnya gue.
Tapi tiba-tiba masalah datang bersamaan seperti anak smk yang ingin tawuran.
Ntah dari kecemburuan,tak ada kabar, bahkan kebohongan.
Tapi hebatnya diantara gue dan dia berhasil melewati masalah itu bersama dengan sikap yang dewasa.
Gue jatuh sakit.
Dan sempat dirawat di salah satu rsud di Bekasi.
Keadaan gue bener-bener kacau.
Pada waktu itu ada cewek teman dari Rara yang cantik.
Ntah kenapa dia sangat perhatian sama gue.
Namanya Amilda. Dia sangat perhatian sama gue.
Dan selama gue sakit dia lah yang paling deket sama gue.
Fayra sebenarnya dia khawatir sama gue, tapi bodohnya gue gapeduli saat itu.
Sekiranya dua minggu gue cuekin Fayra karena Amilda.
Dan saat itu gue masih dirawat dirsud.
Akhirnya Fayra dan Rara datang menjenguk gue.
Tapi gue malah bersikap dingin ke Fayra dan lebih banyak bertanya Kapan pulang?gaenak sama ortu gue ya bodohnya gue dan jahatnya gue bikin Fayra kecewa.
Setiap malam Fayra selalu menelpon.
Ntah kenapa apa yang dikatakan ikal tentang fayra yang katanya cuek, bagi gue ga berlaku.
Fayra bahkan sangat bawel ke gue, hingga gue memutuskan untuk break sementara sama dia.
Kenapa?karna gue mau istirahat dulu tanpa ada gangguan dari dia.
Tanpa ada rasa kesal, Fayra mengiyakan keputusan itu.
Berselang satu minggu break, Fayra kembali dan mengajak untuk balikan.
Dengan memohonnya dia dan sikap dia yang seakan-akan gue sangat berharga bagi dia.
Dan yup gue dan dia kembali.
Amilda? Dia hilang tanpa kabar.
Gue inget salah satu momen dimana gue baru pulang dari rumah sakit, dia datang ke rsud.
Dia datang untuk menjemput gue.
Dia berbaur dengan keluarga gue.
Dan disitu gue melihat sosok wanita yang bener-bener hebat.
Di sepanjang jalan,sambil menatap jalanan yang tidak ada indahnya karena kemacetan, akhirnya gue beralih menatap ke mata nya Fayra yang seakan angkasa berada didalamnya.
Diperjalanan dia bilang.
Nih ya aku sama keluarga kamu dah deket bahkan sekarang aku bakalan kerumah kamu, giliran nanti ya kalo aku yang sakit kamu yang nemenin aku dirumah sakit, kalo perlu gausah pulang sekalian hehehe.
Berbicara dengan wajah yang polos.
Gue pun menjawab
Lah kalo kamu ga dirawat dan malah dirumah gimana?emang boleh nginep dirumah kamu hehehe
Dia pun menjawab
Ya kalo emang harus dirumah ya kamu gabole nginep lah tapi kamu janji ya bakalan kerumah aku, mampir sekali-kali kenalan sama semua anggota keluarga aku oke, janji?
Sambil beradu kelingking gue bilang
Oke janji ibu guru hehehe.
Janji yang akan selalu gue kenang.

Maaf kalo cerita nya singkat karna ini baru dan ya kalo ada salah silahkan dikomen aja direvisi biar kedepannya bisa lebih baik lagi makasih
🙏🙏🙏

Simple Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang