5 tahun kemudian....
Seorang CEO muda tampan sedang fokus dengan benda persegi yang ada di depannya...
Sampai dia tidak sadar ada dua pasang mata yang memperhatikan nya di depan pintu ruangannya..."Waahh lihatlah orang itu michella sayang... Bahkan dia tidak tau keberadaan kita... Jahat sekali.kan?"-ucap pemuda manis yang berdiri di depan pintu ruangan itu...
"Benel mom... Ahjussi itu sangat sombong"-ucap michellaMendengar ada suara dari depan pintu ruangannya pemuda tampan itu pun menoleh...
" Oh... Hai jie... Hai baby girl... Maaf aku tidak melihat kalian"-ucap pemuda itu
"Hhh jangan terlalu capek mark... Aku kan udah bilang... Nanti kalo kamu sakit gimana?"-ucap jinyoung
"Gpp mommy... Aku gak lelah kok... Michella kemari sayang"-ucap mark
Tapi michella tidak menghiraukannya... Bahkan membuang pandangannya ke arah lain...
Mark pun menatap jinyoung bingung... Seolah bertanya 'ada apa dengan anakku'..."Dia kesal padamu dad... Kamu bahkan tidak tau kami datang karena asik dengan benda persegi itu... Padahal dia sangat rindu padamu dad"-ucap jinyoung
Mark pun beranjak dari singgah sana nya dan menuju ke arah michella..."Hei... Maafkan daddy oke... Daddy terlalu sibuk sampai tidak tau kamu dan mommy datang... Jangan marah pada daddy oke?"-ucap mark sambil menggenggam tangan mungil anaknya tersebut..
Michella pun menoleh... Mata nya sudah berkaca kaca..."Hei... Jangan menangis sayang... Maafkan daddy nee?"-ucap mark dan langsung menggendong anaknya itu
"Michell lindu daddy..."-ucap Michella
" iya sayang daddy juga rindu kamu sayang... Tapi ada apa tiba tiba kalian kesini eoh?"-ucap mark sambil mendudukkan anaknya di pangkuannyaMichella langsung menatap mommy nya...
Jinyoung bingung kenapa anaknya menatap mommy nya...
Lalu michella tersenyum... Dan berlari ke arah jinyoung dan mebisikkan sesuatu...."Mom... Mommy ingat kan keltas yang kemalin mommy pegang? Keltasnya mau michell kasih ke daddy hehe"-bisik michell yang membuat jinyoung tersenyum dan mencium pipi gembil anak manis nya itu...
Michella langsung berlari kembali ke mark dan mengeluarkan kertas itu dan memberikan nya pada mark..."Dad.. Ini"-ucap michella sambil memberikan kertas itu pada mark
"Apa ini sayang?"-ucap mark pada anaknya
"Buka aja dad... Daddy halus baca"-ucap michellaMark pun langsung membuka kertas itu dan membacanya...
Tak la kemudian matanya membola dan menatap jinyoung...
Jinyoung pun tersenyum dan mengangguk...
Mark pun langsung berlari ke arah jinyoung dan memeluk jinyoung sangat erat..."Terima kasih Mommy... Terima kasih... Sejak kapan jie?"-ucap mark
"Eumm... Mungkin dua bulan yang lalu hehe"-ucap jinyoung
"Kenapa gak bilang dari dulu mommy jie?"-ucap mark
"Mau melihat gimana ekspresi daddy mark waktu tiba tiba tau aku hamil"-ucap jinyoung
"Kamu mengerjai ku mom.. Ah tapi gpp... MICHELLA TUAN KAMU MAU PUNYA ADIK..."-ucap mark semangat...
"Aku tau daddy"-ucap michella datar yang membuat mark melongo...
Jinyoung dan michella pun tertawa terbahak bahak melihat ekspresi mark yang melongo...
Dan mark sangat bahagia ketika mengetahui bahwa jinyoung hamil lagi...
Kebahagiaan mark adalah melihat keluarga kecil nya utuh dan bahagia bersamanya...Kebahagiaan itu sederhana...
Cukup hanya dengan melihat orang tersayang kita tersenyum saja sudah membuat kita bahagia...
No problem if you haven't treasure...
It will enough with smile from the people who you love...~~author~~
END