Jackson langsung mendobrak pintu kamar jinyoung...
BRAK!!!
"MOMMY"-bambam
"JINYOUNG"-Jackson, Youngjae
"JIE!!"-mark
Dan mereka sangat terkejut...
Bagaimana tidak... Keadaan jinyoung sangat mengenaskan...
Jinyoung sudah tergeletak di lantai dengan wajah yang sangat pucat...
Dan hidung yang mengeluarkan darah...
Dan mark pun langsung berlari ke arah jinyoung dan meletakkan kepala jinyoung di atas pahanya...dan memeluk jinyoung sambil menangis..."Jie... Kumohon bertahan jie... Kumohon... Hikss... Jangan tinggalkan aku jie... Kumohon... Maafkan aku jie..."-sesal mark
"Ma.. Mark hyung... A.. Aku ti..dak ber.. Bohong.. Yang me...nel..fonku ke..Marin itu..ba.. Uhuk... Uhuk.."-jinyoung
"Aku tau jie aku tau... Maafkan aku... Kumohon bertahanlah untukku jie... Kumohon..."-ucap mark masih terus terisakYang lain hanya menatap iba pada mark...
"KALIAN NGAPAIN?!!! CEPAT TELFON AMBULANCE!!!"-bentak mark pada mereka dan sukses membuat mereka semua mendial nomor ambulance..
"Ma..mark hyung... A..ku.. Ti..dak sanggup.. Me..nahannya la..gi... Uhukk uhukk... A..ku..men..cin..taimu...mark...h..hyung"-tepat setelah mengatakan kalimat itu... Tangan jinyoung yang tadinya mengelus pipi mark terjatuh...
Dan matanya tertutup..."Ti..tidak... Andwaeee... Jie... Bangunlah sayang... Jangan tinggalkan aku jie... Kumohon... Jie aku juga mencintaimu jie... Kumohon bertahanlah... Sayangku... Park jinyoungku... Kumohon bangunlah... Jangan tinggalkan aku... Maafkan aku jie maafkan aku... BERTAHANLAH JINYOUNG-AHH..."-mark lepas kendali
"MARK TENANGLAH... JANGAN KAYAK GINI... GUA TAU LU CINTA SAMA JINYOUNG... TAPI LU JUGA HARUS NGONTROL DIRI LU MARK..."-bentak JacksonMark terdiam... Dia mengelus pipi jinyoung... Mengelus hidungnya yang berdarah...Lalu mencium kening jinyoung dan memeluknya...
Tak lama kemudian terdengar suara sirine yang mendekati rumah Jackson dan jinyoung...
Jinyoung pun dibawa kedalam.mobil ambulance dengan tandu..."Jack... Biar gua temenin jinyoung di ambulance.. Lu bawa yang lain aja... Gua mohon jack"-ucap mark dengan mata yang tetap mengeluarkan cairan beningnya...
"Jaga adik gua.."-ucap jackson lalu meninggalkan markMark langsung naik ke ambulance dan duduk disamping jinyoung...
Mark menggenggam erat tangan jinyoung dan terus berucap kata maaf..."Maafkan aku jie... Aku terlalu egois.. Aku gak dengar penjelasan kamu.. Maaf jie.. Aku bodoh.. Kumohon bertahanlah... Jangan tinggalkan aku jie..."-mark kembali mengelus surai lembut sang kekasih dan menciumi keningnya...
Mark tak melepas tangan jinyoung sampai di rumah sakit pun dia tetap menggenggam erat tangan jinyoung...
Mark mendampingi jinyoung sampai ke UGD dan dia menunggu di luar...
Tak lama kemudian sampai Jackson, bambam, dan Youngjae..."Gimana keadaannya?"-ucap Jackson panik
Mark menggeleng sambil masih menangis...
"Mommy... Hiks... Kenapa mommy bisa sampek kayak gini mom.. Hikss.. Bamie sayang mommy... Hiks... Jangan tinggalin bamie... Hikss..."-bambam memangis... Jackson yang melihatnya pun langsung memeluk bambam dan menenangkannya...
"Tenang bam... Aku yakin jinyoung pasti baik baik aja... Dia orang yang kuat... Aku tau itu... Tenang ya"-ucap Jackson menenangkan bambamTak lama kemudian dokter pun keluar...
Tbc