What happen to you?

667 42 0
                                    

Mark menghela nafas kasar...
Dia benar benar bingung sekarang... Kenapa jinyoung bohong kepadanya...
Kenapa jinyoung gak bilang kalo fia udah punya suami...
Mark hanya membanting tubuhnya ke kasur dan tak lama kemudian dia pun terlelap...
Sedangkan jinyoung...
Setelah membanting pintu apartemen mark dia berdiri di depan pintu itu sambil menangis...
Karena tak ingin dilihat oleh orang jinyoung langsung belari...
Jinyoung tak peduli kaki nya membengkak karena terlalu banyak berjalan bahkan sekarang ini dia berlari...
Sesampainya di rumah jinyoung tak menemukan Youngjae dan jaebum... Ya... Mereka sudah pulang...
Yang ada hanya jackson yang terkejut melihat jinyoung yang berlari ke kamarnya sambil menangis...
Jackson pun langsung menyusul jinyoung...
Ketika jackson ingin membuka pintu ternyata pintunya di kunci oleh jinyoung...

"Jinyoung? Lu gpp? Lu kenapa? Hey open the door jinyoung!!!"-teriak jackson dari luar kamar jinyoung
"Hiks... Hiks...."-jinyoung
"Jinyoung buka pintunya... Lu bisa cerita sama gua... Lu kenapa dek?"-jackson

Tak ada jawaban... Yang jackson dengar hanya isakan yang semakin keras yang tak lain adalah isakan jinyoung...

"Holy shit!!! JINYOUNG OPEN THE DOOR... WHAT HAPPEN TO YOU? WHY ARE YOU CRYING?"-teriak jackson yang makin khawatir...

Oh ayolah.... Jackson itu khawatir pada jinyoung...
Tak terdengar lagi suara isakan jinyoung...
Jackson mengira jinyoung sudah lebih tenang...

"Hey jinyoung... Are you okay? Can you open the door? Please..."-ucap jackson lembut sangat lembut...

Tak ada jawaban...

"Jinyoung?"

Masih tak ada jawaban...

"Jinyoung? Hey say something!!"-ucap jackson mulai khawatir

Masih tak ada jawaban... Oke... Jackson mulai khawatir lagi pada jinyoung...

"JINYOUNG BUKA PINTU NYA ATAU PINTU INI GUA DOBRAK!!!"-teriak jackson

1 detik



2 detik



3 detik

"Pergi hyung... Gua mau istirahat..."-ucap jinyoung lemah
"Oh thank god... Gua pikir lu kenapa... Tapi lu bener bener gpp kan?"-ucap jackson
"Pergi gua bilang hyung"-ucap jinyoung
"Hhh okeoke gua ke kamar... Kalo butuh apa apa panggil aja... Kalo gak sanggup manggil telfon aja"-ucap jackson

Jackson langsung masuk ke kamarnya dan memainkan handphone nya...
Jackson melihat fotonya bersama jinyoung...

"Hhh sebenarnya lu kenapa sih? Kenapa gak cerita sama gua sih? Jangan nangis dek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hhh sebenarnya lu kenapa sih? Kenapa gak cerita sama gua sih? Jangan nangis dek... Gua ngerasa gak becus jagain lu sebagai hyung..."-monolog jackson pada dirinya sendiri

Jackson itu perhatian, sayang sama a jinyoung, tapi itu semua gak diperlihatkan...
Liat jinyoung nangis bikin jackson mikir kalo dia hyung yang gak berguna...
Jinyoung itu pribadi yang ceria...
Tapi jinyoung yang jackson liat tadi bukan Jinyoung yang jackson kenal...
Apa yang buat jinyoung sedih? Sampek nangis kayak tadi?
Itulah yang sedang di pikirkan oleh jackson....
















Tbc

BELIEVE (MARKJIN)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang