Nabila buat mendadak nih karen permintaan pembaca Nabila.
Jangan lupa vote 🌟 dan komen 💌 sebelum membaca.
I love you 😘😘😘
Typo bertebaran 👇👇👇
HAPPY READING
•
•
•Gita dan Akmal sudah sampai dirumah mereka yang tidak terlalu jauh dari kampus. Gita masuk terlebih dahulu karena masih kesal kepada Akmal.
Gita menganti pakaian santai lalu duduk dimeja belajar yang berada didalam kamar mereka Akmal masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah itu Akmal akan menyelesaikan masalahnya dengan sang istri.
Akmal dan Gita menikah bukan karena korban perjodohan Gita dan Akmal bertemu murni dari cara mereka sendiri. Gita dipertemukan dengan Akmal saat Akmal mengajar mata kuliahnya. Disana Gita sudah jatuh cinta pandangan pertama dengan Akmal. Gita bertekad dalam hati kalau Gita akan mendapatkan Akmal bagaimana pun caranya. Disaat Gita mengejar cinta Akmal ternyata Akmal memiliki rasa suka dengan Gita juga saat Akmal mengajar kelas Gita pada awalnya Akmal tidak yakin untuk mengungkapkan perasaannya karena Akmal takut di tolak oleh Gita. Akmal memilih memendam rasa sukanya terhadap Gita. Akmal bersikap seperti biasa. Banyak isu-isu dikampus kalau Gita berdekatan dengan mahasiswa terpintar dikampus. Gosip itu membuat Akmal geram dan cemburu. Akhirnya Akmal bertekad untuk mengungkap rasa sukanya kepada Gita. Disaat selesai mengajar Akmal mengajak Gita untuk pergi makan malam bersama. Akmal merasa senang saat Gita menerima ajakannya.
Akmal menyiapkan kejutan untuk mengungkapkan rasa suka kepada Gita. Saat mereka selesai makan malam Akmal mengungkapkan rasa suka kepada Gita. Pada awalnya Akmal merasa takut ditolak oleh Gita tapi semua bayangan buruk dikepala Akmal hilang saat Gita menerima perasaannya. Akmal baru tau jika Gita suka dengannya mereka berpacaran 3 tahun lamanya. Hubungan mereka tertutup rapat karena Gita tidak ingin ia diteror oleh fans Akmal mau tidak mau Akmal menuruti keinginan Gita walaupun dengan berat hati disaat hubungan mereka hampir mengijak 4 tahun. Akmal memberanikan diri untuk melamar Gita menjadikan Gita sebagai pendamping hidupnya pada awalnya lamaran Akmal ditolak oleh kedua orangtua Gita mengingat umur Gita yang masih muda tapi pada akhirnya lamaran Akmal diterima oleh kedua orangtua Gita.
Umur Gita dan Akmal berbeda 5 tahun. Pernikahan mereka berlangsung secara diam-diam karena itu keinginan Gita mau tidak mau Akmal menururinya dari pada Gita tidak mau menikah dengannya. Pernikahan mereka di sembunyikan hingga sekarang. Gita dan Akmal sepakat untuk menunda momongan hingga Gita wisuda. Jika mereka melakukan hubungan suami istri Akmal selalu menggunakan pengaman.
Akmal keluar dari kamar mandi dengan rambut basah. Akmal memandang istrinya yang masih fokus dengan kertas dan buku-buku diatas meja belajar sang istri. Akmal duduk di tempat tidur yang hampir berdekatan dengan meja belajar Gita.
"Sayang." panggil Akmal.
"Hemm." sahut Gita cuek.
"Sayang," panggil Akmal lagi
"Hemm,"
"Sayang,"
"Apa sih, Mas!?" geram Gita.
"Kamu marah?" tanya Akmal.
"Kamu pikir aja sendiri," jawab Gita tanpa mengalihkan pandangan dari buku-bukunya.
Akmal menarik kursi Gita untuk menghadapnya Gita mengalihkan pandangannya kearah lain Akmal menarik dagu Gita untuk menatapnya.
"Lihat aku. Aku ingin menyelesaikan masalah kita." jelas Akmal.
Gita hanya diam menatap mata Akmal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Dosen ( Pindah K Dreame )
RomanceHigh Ranks # 1 in Romantis ( 18/12/19) # 3 in Akmal ( 20/12/19) # 2 in Gita ( 24/12/19) # 6 in Sayang (25/1/20)-(7/2/2020) # 8 in Sweet ( 26/1/20) # 2 in Wattpad2019 ( 26-12-2019/15-2-20 ) # 1 in Romantis ( 21/06/22 ) # 1 in Kelulusan ( 24 / 01...