Possessive Dosen | 5. Kerumah Mertua

90K 2.9K 67
                                    

Jangan lupa vote 🌟 dan komen 💌 sebelum membaca.

I love you 😘😘😘😘😘

Typo bertebaran 👇👇👇👇


HAPPY READING



"Ini pak tugas saya," ucap Gita mengumpulkan tugasnya.

Akmal mengecek tugas Gita lalu menyuruh Gita kembali duduk.

"Sampai disini apa ada pertanyaan?" tanya Akmal kesemua seisi kelas.

"Tidak ada, Pak!" teriak seisi kelas serempak.

"Kalau tidak ada lagi pertanyaan saya akhiri sampai disini," ucap Akmal.

"Baik Pak!" teriak seisi kelas serempak.

"Kalau begitu terima kasih. Selamat siang," ucap Akmal.

Gita membereskan buku dan memasukan kedalam tas bersiap untuk pergi kerumah mertuanya karena Gita sudah tidak ada kelas dan Akmal sudah tidak mengajar lagi setelah ini jadi mereka memutuskan untuk pergi sekarang.

"Gita, lu mau kemana?" tanya Devi saat melihat Gita berlalu meninggalkan mereka.

"Gue mau pulanglah," jawab Gita.

"Tungguin kita. Kita mau main kerumah lu. Udah lama gue gak berkunjung kerumah lu," ucap Lidya yang diangguki Risa dan Devi.

Seketika wajah Gita menegang ketika ketiga sahabatnya ingin berkunjung kerumahnya padahal Gita sudah tidak tinggal bersama kedua orangtuanya.

"Ng--ngapain kalian kerumah gue?" tanya Gita.

"Kan gue udah bilang kalok kami kangen masakan nyokap lu," jawab Lidya.

"Bunda gue gak ada dirumah. Kapan-kapan aja lah kalian kerumah gue karena gue lagi keacara sunatan tetangga sebelah rumah gue," ucap Gita berbohong.

"Kalau gitu kita ikut sekalian numpang makan?" sahut Risa dengan tampang polosnya.

Krik krik krik krik

"Kenapa? Apa Risa ada salah? Benerkan ucapan Risa tadi?" tanya Risa.

"Punya teman polosnya melewatan gini sih" gereget Devi.

"Emang kenapa sih?" tanya Risa

"Punya pacar dosen yang pinter tapi ini pacarnya bodohnya minta ampun," heran Lidya.

"Lu Gita kemana? Wah kabur dia," ucap Devi yang sudah tidak melihat Gita ada di kelas.

Gita berlari menyusuri lorong sekolah untuk segera menuju mobil dimana suaminya sedang menunggunya saat Gita keluar dari gerbang kampus ia mencari keberadaan mobil sang suami Gita berlari saat menemukan mobil sang suami yang berada di simpang tiga jalan.

"Maaf lama," ucap Gita saat sudah masuk kedalam mobil.

"Iya gak apa-apa kok," sahut Akmal.

Akmal menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju rumah kedua orangtuanya karena Gita ingin berkunjung kesana.

"Kita beli dulu kue dulu ya untuk mama," ucap Gita.

"Beli kue dimana?" tanya Akmal.

"Beli kue langganan mama," sahut Gita.

"Oke."

Mobil Akmal menepi setelah sampai ditempat kue langganan mamanya Akmal membukakan pintu mobil lalu merangkul pinggang Gita dengan posesif memperlihatkan bahwa Gita miliknya.

Possessive Dosen ( Pindah K Dreame )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang