Prolog

275 41 9
                                    

Pagi yang cerah dan suara suara alam yang seakan-akan bisa membangunkan tidur dengan sendirinya. Seorang remaja yang baru aja selesai masa masa smpnya dia bernama Dika Destama dan biasa disapa dengan panggilan Dika. Dika sangat dekat dengan keluarganya tetapi dia memiliki sifat yang pemalu dan susah bergaul ke orang lain saat masa smpnya, tapi sekarang masa smanya dia ingin lebih merubah sifatnya untuk lebih mudah bergaul kepada orang orang. Tepat tanggal 20 maret 2018 tanggal dimana dika harus masuk sekolah barunya yaitu SMA NEGERI 1 CIBINONG biasanya sih disebut orang- orang dengan julukan mayat entah kenapa orang-orang nyebut dengan panggilan itu hahaha serem ga sih...

Pagii hariinya, Dika pun keluar dari kamarnya dengan penuh semangat dika menyapa semua keluarga yang ada di meja makan biasa mereka berkumpul saat pagi hari.

"Pagi mah, pah" sapa Dika kepada orang tuanya

"Pagii Dik." jawab papahnya

"Pagiiii jugaa." jawab mamahnya sambil menawarkan roti kepada dika

"Mah kakak dimana kok gaada." kata dika

"Paling lagi siap-siap bentar lagi juga keluar." jawab mamahnya

Kakak dika yang bernama Rangga pun keluar dari kamarnya.

"Paaagiii kak, wihh ganteng amat nihh mahasiswa baru kita haha." ucap Dika kepada kakaknya

"Pagi Dik, ada maunya nih pasti lo" kata kakaknya

"Hehe, biasa kak hari pertama sekolah Dika nebeng ya naik mobil kakak soalnya dika lagi males naik motor nih." ucap Dika

"Kan bener, yaudah ayoo cepet kakak udah telat"ujar kakanya

Mereka berdua pun segera berpamitan kepada kedua orang tuanya dan segera pergi menuju sekolah Dika.

Sesampainya disekolah Dikaa segera masuk sekolahnya yang baru dengan rasa malu karena belum memiliki teman untuk menemaninya.

"Thank you kaak." kata Dika

"Iyaaa iyaaa." jawab kakaknya

Akhirnya Dika pun masuk halaman sekolahnya dan berkumpul dengan siswa siswi yang lainnya di halaman sekolah untuk pemberitahuan pembagian kelasnya dan ternyata Dika masuk kelas X Mipa 4....... 

YANG PATAH TUMBUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang