******
Setelah Amanda mengalami drop akhirnya Amanda dibawa ke rumah sakit untuk di cek kondisi dan penyakit yang di derita Amanda, setelah 3 hari akhirnya hasil lab keluar dan dokter mengatakan Amanda terkena penyakit leukimia dan harus dirawat inap di rumah sakit. Amanda belum mengetahui kalo dia terkena penyakit tersebut, Amanda pun bertanya kepada ibunya tentang kondisi dan penyakitnya Amanda tetapi ibunya tidak mau Amanda tau tentang kondisi dan penyakit yang dialaminya.
"Mah, kata dokter Amanda sakit apaa?"
"Kata Dokter kamu kecapean dan harus banyak istirahat."
"bener mah? mamah ga bohong kan?
"benerr kok sayang, udah kamu istirahat Man Mamah mau ngabarin Papah dulu."
Amanda pun langsung chat Dika kalo dia harus dirawat inap karena kondisinya tersebut. Keesokan harinya Dika pun memutuskan segera jenguk Amanda ke rumah sakit. Dika pun bertemu dengan ibunya Amanda dan Dika diberitahu tentang kondisi dan penyakit yang diderita Amanda, ibunya pun meminta Dika merahasiakannya dari Amanda dani Dika diminta buat nyemangatin Amanda. Akhirnya Dika masuk ke ruangan dimana Amanda dirawat.
"Assalamualaikum Man" Ucap Dika sambil buka pintu.
"Waalaikumussalam." Jawab Amanda sambil tosan buatan mereka berdua.
"Gimana sih masa seorang Amanda dirawat sih haha." Canda Dika ke Amanda
"Tau nih lemah banget yaa."
"Ga lah Man lo kuat kok haha"
"Haha kalo kuat mah gabakal dirawat, btw ntar gua gimana ya Dik."
"Gimana apanya Man?"
"Kan gw dirawat trus ntar kalo ada tugas tugas gimana dong?"
"Yailah masih aja mikirin tugas haha, udah ntar gua bakal sering kesini deh jenguk lu sekalian kita ngerjain tugas bareng."
"Eh gausah ntar lo kecapean ikutan sakit lagi."
"Ga kok tenang Man."
"Bener ya, awas aja kalo ikutan sakit jugaa."
"Iyaa Man galak amat sih."
"Hehe, btw makasih banyak loh Dik."
"Enjoy Man, kayak baru kenal aja lo ah."
Selesai mereka ngobrol, akhirnya Dika pulang kerumahnya.
Ternyataa bener selama Amanda dirawat Dika selalu nemenin Amanda, ga selalu sih haha tapi lebih tepatnya sering, Dika ada buat nyemangatin dan nemenin Amanda, sekaligus mereka ngerjain tugas dan belajar bareng, terkadang Dika disana sampai ketiduran dan larut malam.Tapi dengan keadaan ini ternyata Derry udah pindah ke Indo lagi, Derry juga suka jenguk Amanda dan anehnya Derry dan Dika ga pernah ngejenguk Amanda secara bersamaan dan Amanda pun gapernah cerita tantang Derry ke Dika dan begitu juga sebaliknya. Singkat cerita tibalah saat Dika dan Amanda ulangan kenaikan kelas, tetapi dengan keaadaan Amanda yang belum sehat akhirnya Amanda mengerjakan ulangannya di rumah sakit. Selama dirawat Amanda bener-bener gatau tentang penyakitnya tersebut...
Beberapa minggu kemudian mereka pembagian rapot dan akhirnya mereka pun libur selama sebulan. Saat liburan Amanda pun sehat karena dukungan keluarga,Dika dan, Derry. Amanda dinyatakan dokter bener-bener sembuh dari penyakitnya tersebut. Karena liburan, Dika pun diajak keluarganya untuk pergi ke luar kota, berbeda dengan Amanda yang liburan bareng Derry, mereka berdua menghabiskan waktu liburnya dengan jalan bersama,seperti ke Mall dan tempat wisata. Dika dan Amanda pun udah jarang contact karena sibuk dengan liburannya masing-masing.
setelah liburan berjalan seminggu mereka berlibur Amanda pun buat story' instagram bareng Derry dan ga sengaja saat Dika buka sosmed ignya ternyata dia ngeliat story' Amanda. .
Dika dan Amanda pun lost contact selama mereka berdua liburan. Karena mereka berdua lost contact dan dengan seiring berjalannya waktu Derry dan Amanda pun semakin dekat. Akhirnya Dika memutuskan untuk menjauh dari Amanda yang udah deket sama si Derry. Dika sadar diri kalo dia terlalu astagfirullah dibanding Amanda yang subhanallah dan dia terlalu GWS dari Amanda yang syafikillah.......
KAMU SEDANG MEMBACA
YANG PATAH TUMBUH
Short StoryJadi, gua mau cerita sedikit, tentang remaja yang baru aja masuk ke masa sma nya yang mau ngerubah sikap malunya yang dulu jadi lebih berani bergaul sama orang lain. Dia orangnya deket banget sama keluarganya dan Dia juga orangnya care ke siapa aja...