Chapter 2

85 7 0
                                    

Clara: "Hay guys, I'm comeback, hehe. Menggunting kuku ku, ada orang tidak tahu kenapa, eh kalian temanku, kalian lagi pada apa?[Pantun]"

Rajin nya clara memang membuahkan hasil lebih baik, apalagi memang Clara di cap sebagai anak yang bisa dalam berbagai hal contohnya pantun yang dibuat nya itu.

Prislly: "Eh clar haayy!! Tumben telat banget kumpul hari ini, kenapa? Kami hanya tinggal menunggu kamu."

Clara: "Hehe, maaf ya guys tadi aku mengerjakan tugas di sekolah benar-benar banyak!! sehingga aku kewalahan dong dan yeahh sekarang sudah selesai asyik! Gini ni rutinitas anak cerdas haha."

Begitulah sifat Clara, dia pun pecinta humor sehingga humoris hingga kini. Tetapi kesombongan nya itu memang berlaku pada grup moonlight saja. Anggota nya pun sudah mengerti bahwa apapun yang Clara katakan adalah sebuah humor garing.

Debb: "Terserah kamu aja deh clar!! Eh kita hari ini mau buat slime nih, bahan-bahanya pun sudah terkumpul kok. Kamu clar tinggal patungan saja 5000 sini-sini..!!"

Clara: "Slime? This is my favorite toy!! Ayo-ayo kita buat. Eh tunggu ni uang nya. Uuuu gak sabar!! Ayo buat!!"

Vina: "Ihhh clar sabar dong!! Nah kamu ambil wadah ini kemudian campur oleh lem itu. Kamu juga ndah. Nih nihh.."

Kami serentak kompak untuk memulai proses pembuatan slime sembari berbincang-bincang.

Indah: "Ashiap vin. Ngomong-ngomong besok minggu kan? Yeayy, holiday nih!! Tapi seruan sama kalian deh, besok 24 jam main yuk!!"

Clara: "Iya besok minggu. Mmm.. Wah lu candu main ya? Gila sih 24 jam, Gak bisa!"

Debb: "Loh kenapa clar kamu besok gak bisa? Bisa aja dong kita main 24 jam haha tapi enggak deh nanti aku dimarahin orang tua ku."

Prislly: "Benar tuh..!! Gimana sih ndah?"

Clara: "Ya gak bisa dong!! Sebentar lagi kan ulangan akhir semester harus banyak-banyak belajar lagian kenapa sih kalian, emangnya gak belajar ya? Gak sibuk gitu sama tugas kamu sebagai pelajar? Kalau aku sih benar-benar sibuk. Besok bisa kok aku main tapi tidak akan lama-lama oke?"

Indah: "Mmm belajar lagi belajar lagi! Emang ya kita sebagai pelajar tuh gak pernah ada kebebasan sedikit pun. Maaf kalo emang lu besok gak kesini juga gak masalah clar!"

Vina: "Benar tuh ndah. Bosen deh denger belajar belajar mulu tuh. Mudah-mudahan aja nanti senin gue sakit biar gak sekolah juga enak kalau gitu bisa main hp di rumah."

Kebiasaan grup moonlight, memang sering dikatakan bertengkar apalagi dengan Clara yang mengatakan tentang pelajaran, sekolah dan belajar. Tetapi, baiknya mereka selalu bertengkar sehari besoknya ya baikan lagi.

Debb: "Udah-udah apaan sih kok bertengkar? Udah deh kebiasaan!! Eh iya slime ku hampir jadi yeay!"

Clara: "Yamaap! Tapi omongan ku benar kan?"

Prislly: "Sudah-sudah kalian yang salah."

Clara: "Ashiap!!(tetap santuy) Slime ku jadi manteman. Senangnya!"

Prislly: "eh iya aku juga 99% jadi."

Indah: "Aku dari tadi jadi nya."

Vina: "Eh tar teman-teman... Yeay jadii."

Clara: "Dengan begini, aku semakin yakin grup moonlight akan menjadi grup yang tetap harmonis dan yap kita akan merasakan keberuntungan setiap hari nya. Meskipun kita sering berantem hehe."

Prislly, Indah, Vina, dan Debb serempak menjawab: "Benar tuh."

       Sudah tak terasa waktu sudah menunjukkan bahwa mereka waktunya pulang ke rumah masing-masing. Alangkah kompak nya mereka. Dan mereka akan melanjutkan keseruan lainnya pada esok hari.
____________________________________________________
*Terima kasih*

Chapter 3 | soon

Sekolah, sekolah dan sekolah [Dialog]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang