; 𝟘𝟙

120 25 5
                                    

Kenaikan kelas 3 SMP ~

Nala POV

Akhirnya kelas 9 juga, masa - masa terakhir sekolah di SMP. Gue seneng banget saat pembagian kelas dan gue tau ternyata gue sekelas sama sahabat gue yang di kelas 7, yang sayangnya di kelas 8 gue ga sekelas sama dia.

Iya, gue sekelas sama Nazilla Elmira, biasa gue panggil Illa. Gue juga sekelas sama 2 sahabat gue, Meliana Aracella atau yang biasa gue panggil Cella dan Zea Meidina atau Zea. Gue juga punya 6 sahabat lainnya, tapi kayanya belum bisa gue sebutin sekarang.

Bulan pertama di kelas 9 rasanya masih flat flat aja, sampai pada saat bulan Agustus tepatnya tanggal 17 Agustus, sekolah gue ngadain berbagai macam lomba, yaah sama kaya sekolah pada umumnya lah.

Gue, Illa, Cella dan Zea lagi seru serunya ngobrol, sampai Illa bilang,

"Nal, lo diliatin tuh sama Arkan." Kata Illa sambil nunjuk ke arah Arkan.

Otomatis gue liat ke arah Arkan yang ada di bangku kantin sedangkan gue dan temen temen gue lagi di lapangan, tapi pas gue liat ke arah Arkan, Arkan langsung malingin mukanya. So, itu gue anggep cuma bercandaan Illa aja.

"Apaan sih lo, mana ada dia ngeliatin gue." kata gue sedikit kesal.

Hari – hari berikutnya, sama aja. Gue ngerasa sekolah gitu gitu aja. Gue juga jarang ngeliat Arkan karena kita beda kelas.

Bulan September ~

Author POV

Nala sampai di rumah sehabis pulang sekolah, dia langsung berbaring di sofa sambil membuka handphone nya. Tiba - tiba rumah Nala mengalami mati listrik, Nala yang memang di sofa sedang sendiri karena sang kakak serta kedua orang tuanya belum pulang dan adiknya yang sedang main di luar, jadilah Nala pindah ke kamar pembantu yang ada di rumahnya karena memang mba ada disana.

Malam pun tiba,
Tetapi lampu di rumah Nala belum juga nyala. Saat mengetahui kedua orang tuanya sudah pulang, Nala bergegas kembali ke ruang kumpul keluarga dimana kedua orang tuanya berada.

Nala POV

Ah gue bosen mati lampu lama banget, bikin snapgram di second akun kali ya..
2 detik..
5 menit..
10 menit..

Gaada yang reply, gue ke dapur dulu deh.

Ting....

Gue denger notif dari handphone gue, jadi gue langsung balik buat ngecek handphone gue. Jujur gue kaget sekaget kagetnya + jantung gue degdeg an serr gituuu. Kenapa? Lo tau? Arkan ngereply snapgram gue! seorang Arkan, reply SG gue. Tidak di sangka sangka.

"Sukur." Kata Arkan.

Kenapa gue bisa kaget, ya karena gue ga begitu kenal Arkan, gue ga pernah ngobrol sama Arkan, chatan pun ga pernah, deket sama Arkan apalagi. Gue cuma sebatas tau 'oh itu yang namanya Arkan' 'oh itu Arkan yang pacaran sama dia'.

Setelah 2 menit, gue langsung bales DM dia. Gue pikir mungkin dia cuma iseng atau lagi bosen juga sama kaya gue.

"Alhamdulillah." Jawab gue.

Tapi ternyata tidak teman-teman, anehnya Arkan malah lanjut bikin topik. Jujur gue degdeg an banget, tapi gue gamau ke geeran dulu.

"hahahah, rmh lu dimn emg?" tanya Arkan.

Karena gue ga mau di bilang sombong, jadi gue dengan santai bales aja, itung itung ada yang nemenin chat pas lagi mati lampu hahah.

"Di Cibinong." Jawab gue.

Setelah itu kita lanjut chatan, karena Arkan ga pernah kehabisan topik. Sampai pas dia bilang kalau kita 1 TK, gue kaget, selama ini gue bener bener ga kenal sama dia padahal kita juga 1 SD. Aneh banget kan.

Pas beberapa menit gue ga chatan lagi sama Arkan, tiba - tiba dia like semua postan foto gue di second akun gue yang postan nya itu sampai 150 lebih, isinya juga sampah semua ga penting.

Langsung aja gua chat dia,
"Arkan."
Ga sampai sedetik dia langsung bales.

"Apaaa?" Jawab Arkan.
"Gaush di like semua." Kata gue.
"Hahahaha maluu yaa? wkwk." Kata Arkan.
"Biasa aja sih, ngapain malu." Jawab gue.

Jujur gue bener bener aneh banget sama cara dia ngechat gue yang sama sekali ga pernah spj (singkat padat jelas). Akhirnya gue lanjut chatan sama dia lagi dan akhirnya gue ngajak dia untuk chatan di LINE aja (untuk menghemat kuota).

Keesokannya,
Saat gue baru sampai di sekolah, gue langsung nyamperin temen - temen gue yang lagi duduk di koridor depan lapangan basket.

Pas mereka tau gue dateng, mereka langsung 'cie cie in' gue. Gua bingung kenapa mereka kaya gitu, pas gua inget inget lagi ternyata mereka 'cie cie in' gue karena semalem Arkan bikin snapgram lagu "Lebih Indah" dari Adera. (coba deh kalian dengerin)

Saat gue lagi asik - asik ngobrol, gue liat Arkan jalan lewatin lapangan terus dia senyum ke gue, gue bales senyum juga sambil nahan degdeg an. Setelah itu bel masuk bunyi, jadi gue dan temen gue masuk ke kelas masing - masing.


To Be Continued✨✨

ARKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang