Author POV
Pulang sekolah, Nala membuka handphone nya (karena memang di SMP Nala tidak di perbolehkan membawa gadget) dan segara chat Arkan.
"Arkan, makasih ya bunga nya." kata Nala.
"iya sama sama, makasih juga udah mau jadi pacar Arkan." jawab Arkan.
"iyaa wkwk." kata Nala sambil senyum senyum sendiri.
"Udah ga penasaran lagi kan?" tanya Arkan.
"Engga hahah." jawab NalaSetelah itu mereka berdua sampai dirumah nya masing-masing dan melanjutkan aktivitas lainnya.
Di hari ulang tahun Nala~
Saat bel istirahat berbunyi, Arkan menyuruh teman-teman Nala untuk membawa Nala pergi ke kantin. Sedangkan Arkan bersiap untuk memberikan surprise nya untuk Nala.
Nala POV
Temen - temen kenapa pada ribet banget sih. Gue cuma mau ambil makan doang disuruh ini itu dulu. Lagi juga biasanya pada makan di kantin, tapi sekarang kenapa mereka pada mau makan di kelas. Mereka bilangnya sih kita mau liat Dimas nembak Zea di kelas. Jadi yaudah gue ikutin aja deh daripada ribut.
Ini juga udah sampe depan pintu kelas pada ribet banget nyuruh gue buat masuk duluan. Lo tau apa yg terjadi saat gue masuk kelas?
Arkan surprise in gue!! Gue kaget, karena sebelumnya gue belum pernah di surprisein sama cowo apalagi pacar gue, gue juga baru sebulan pacaran sama dia.
"Selamat ulang tahun." kata Arkan sambil ngasih ke gue kue yang dia pegang. Langsung ramai tepuk tangan dari temen temen gue yang ada di kelas.
"Hahahah makasih." gue cuma bisa ketawa + nahan malu karena itu ga gue sangka sebelumnya . Saat itu gue sadar kalau gue mulai sayang sama Arkan.
Setelah gue taruh kue di atas meja, Arkan ilang, gue gatau dia kemana, tapi dia balik lagi ngasih paper bag sama bucket bunga buat gue. Seseneng itu gue
~ ~
Setelah bel pulang berbunyi, kami semua keluar dari kelas masing masing. Tapi parahnya gue ditarik ke lapangan dulu sama sahabat - sahabat gue. Dan lo tau apa yang terjadi sama gue? gue di tepungin abis abisan, untung aja ga di kasih telur, kalau ga amis deh badan gue. Setelah sahabat gue puas, akhirnya gue bersih bersih, setelah itu gua pamit ke mereka, juga Arkan untuk pulang.
To Be Continued✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN
Novela JuvenilTentang gue dan dia. Yap, yang ga pernah kebayang sebelumnya kalo gue bisa deket sama dia.