IT'S OKAY, THAT'S LOVE ( PART 1 )
Author : Alviana
Type : Short sequel
Genre : Family, etc
Main cast :
- Kim so eun
- Kim bum
Other cast :
- Kim joon
- Kim byun hee
- Kim pil ho
- etc
@@@
Dear diary,
Namaku Kim so eun, seorang wanita asli Korea yang lahir di Seoul 30 tahun yang lalu. Aku lahir di keluarga yang mapan, anak pertama sekaligus anak terakhir ( anak tunggal ). Ayahku seorang dokter bedah dan ibuku seorang sastrawan yang sangat menyukai karya puisi dan kata-kata indah yang kadang sulit untuk dimengerti orang banyak. Keluarga kami adalah keluarga bahagia saat itu, tapi mungkin Tuhan ingin aku melewati fase dimana aku bisa belajar lebih dewasa. Mereka telah pergi 10 tahun yang lalu karena sebuah musibah. Beruntung aku memiliki seorang kekasih yang selalu ada di sampingku ketika aku down berbulan-bulan. Dia seorang lelaki tampan dan sangat setia padaku. Kami mulai meresmikan hubungan kami ketika masuk SMA. Dia bukan temanku, dia orang baru yang tiba-tiba menyatakan cinta saat ospek sekolah, tapi entah mengapa aku merasa sangat yakin padanya. Mungkin ini yang dinamakan cinta monyet??
Pria itu memang setia. Kim bumku, temanku, sahabatku, kekasihku dan suamiku. Aku mencintaimu sampai kapanpun. Love you more. Terima kasih untuk semuanya, sayang.
Kami menikah 8 tahun yang lalu, seminggu setelah lulus dari study kami di London. Tak terasa 15 tahun sedari SMA, kuliah hingga saat ini kita masih bersama. Maafkan aku, ternyata aku bukan wanita sempurna untukmu. 8 tahun kita menikah, kita masih tetap berdua. Aku mengecewakanmu dan keluargamu untuk yang ketiga kalinya. Aku sampai bosan berbaring di ranjang rumah sakit dan menjalani 3 kali kuret untuk membersihkan rahimku. Aku tahu kamu sedih dan kecewa. Maafkan aku, sayang. Ini berat dan ini sakit. Aku lelah tapi masih ingin berjuang lagi untukmu. Tapi.......So eun menghentikan tulisannya.
' Kim bum akan menikahi wanita pilihanku. Tujuan kami hanya pewaris. Kami menginginkan keturunan dari Kim bum. Hanya itu '
Aku merindukanmu, Bum-ah. 2 tahun aku menyendiri jauh darimu. Aku butuh mengembalikan mentalku untuk bertemu denganmu lagi. Aku sedih, kecewa dan malu menjadi satu. Aku tidak punya keluarga lagi, bahkan saudara-saudaraku telah asyik dengan kehidupan mereka masing-masing. Aku tidak bisa melihatmu bersanding dengan wanita lain, tapi aku tidak boleh egois. Aku ingin kamu bahagia. Kamu harus bahagia.
Maaf, aku lari.
~ IT'S OKAY, THAT'S LOVE ~
@@@
"So eun-sshi....."
"Nenek...."
"Kau mau kemana?"
"Aku mau ke kota, nek. Ada apa?"
"Kau akan bertemu suamimu?"
So eun tersenyum.
"Tidak. Aku pergi ke kantor penerbitan. Aku ingin menulis lagi."
"Menginap? "
"Aniyo, aku akan langsung pulang."
"Ini herbalnya jangan lupa di minum ya. Nanti malam makan dirumah nenek saja ya."