IT'S OKAY, THAT'S LOVE ( PART 4 )
Author : Alviana
Type : Short sequel
Genre : Family, etc
Main cast :
- Kim so eun
- Kim bum
Other cast :
- Kim joon
- Kim byun hee
- Kim pil ho
- etc
@@@
"Nenek......"
"Ah kau sudah pulang. Bagaimana kondisinya?"
"Baik. Kami baik-baik saja."
"Baiklah. Habis makan siang, aku akan membuat ramuan lagi."
"Terima kasih, nenek."
"Aku senang melakukannya untukmu."
"Kalau begitu So eun pulang dan istirahat ya, nek. Ini buah untuk nenek," ucap So eun sembari menaruh sebungkus buah yang dibelinya saat perjalanan pulang dari klinik.
"Terima kasih. Nenek akan datang saat makan siang. Ingat itu!"
"Iya, nenek. Pagar tidak dikunci, nenek bisa masuk lewat belakang."
So eun keluar dari rumah nenek dan bersiap untuk beristirahat. Sebelum itu ia harus membaca pesan dokter mengenai penggunaan vitamin yang harus dikonsumsi setiap hari. Tak lupa untuk mengeluarkan susu yang barusaja ia beli dan obat dari apotik.
Ponsel berbunyi
"Yeoboseyo."
"Kau tak kemari lagi?"
"Setelah chapter ini aku akan berhenti sementara, Kepala Jung."
"Kau berencana vakum lagi?"
"Iya, aku tidak bisa menulis dalam keadaan seperti ini. Aku hanya boleh beraktivitas maksimal 2 jam dalam sehari"
"Kau sakit lagi?"
"Bisa dikatakan seperti itu."
"Baiklah. Semoga cepat sembuh dan jangan ganti nomor lagi! Susah payah aku cari nomormu ini."
"Iya, Kepala Jung. Terima kasih. Aku akan mengirim chapter keduanya malam ini."
"Huhhh......," So eun menarik nafas dan menghembuskan pelan-pelan.
So eun berjalan dan segera berbaring di ranjang. Rasanya benar-benar pegal seluruh badan. Belum lagi mual yang selalu datang di saat yang tidak tepat.
"Aku lupa tidak menulis diary lagi."
Sraakkkk........So eun membuka laci disamping ranjang untuk mengambil buku kecil dan bolpoin.
"Mari kita mulai!"
Dear diary,
Selamat siang.
Hari ini aku cukup senang setelah mendengar hasil pemeriksaan dokter.
Bayiku sehat.4 bulan yang lalu
Malam itu So eun sulit tidur karena hasratnya ingin ke kamar mandi tiap menit. Ingin muntah tapi tidak ada sesuatu yang keluar dari mulutnya, hanya air liur, tapi rasanya benar-benar memuakkan seperti wanita dalam fase awal kehamilan. Ia pikir ini adalah penyakit atau asam lambung yang kamuh atau penyakit yang mungkin saja muncul setelah dirinya 3 kali keguguran yang masih ada dalam perutnya. Ia cukup frustrasi dengan pemikiran itu dan tak mau terPHP dengan kejadian ini. Sebulan setelah pembuahan malam itu mungkin saja jadi benih lagi. Seminggu dua minggu So eun hanya bisa melakukan sedikit aktivitas, selebihnya tidur. Nenek yang kala itu rutin mengunjunginya tiba-tiba mengatakan jika dirinya hamil, hamil yang kesekian kalinya. Nenek bisa melihat itu dari aura dan kebiasaan So eun muntah setelah minum ramuan yang biasa ia konsumsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S OKAY, THAT'S LOVE
Historia CortaTidak ada deskripsi 😂 Jangan lupa comment ya 🤗