PART 2

3.6K 280 40
                                    

IT'S OKAY, THAT'S LOVE ( PART 2 )





Author : Alviana

Type : Short sequel

Genre : Family, etc

Main cast :

- Kim so eun

- Kim bum

Other cast :

- Kim joon

- Kim byun hee

- Kim pil ho

- etc







@@@







1 bulan kemudian






Mansion Kim




Kediaman mewah keluarga Kim tampak biasa saja, tak ada kegiatan yang berarti selain pekerja uang membersihkan ruang demi ruang, ada yang bertugas membersihkan taman hingga mencuci dan mengelap mobil yang akan digunakan pemiliknya pagi ini. Pagi ini mendung dan dingin, tapi semua pekerja disana masih sangat rajin untuk melakukan tugasnya.

"Aku akan berangkat jam 8."

"Baik, Tuan."

"Mengapa kau berangkat lebih siang?," Pil ho sedang mengiris rotinya.

Tak lama Kim bum ikut bergabung untuk sarapan.

"Tak ada rapat hari ini, aku ingin lebih santai saja."

"Adikmu sedang perjalanan ke Korea. Bisakah kau menjemputnya?"

"Aku tidak janji."

"Ayah tidak pernah melihatmu seperti ini sebelumnya, apakah kepergian So eun membuatmu tidak ingin berlama-lama dirumah?"

"Aku hanya punya satu permintaan, jangan paksa aku menikah lagi."

"Keadaan ibumu makin parah."

"Aku tidak melarang dia makan dan minum obat," jawab Kim bum dengan entengnya.

"Kau sudah bertemu Tuan Choi dan istrinya?"

"Sudah."

"Apa yang kalian bicarakan?"

"Aku hanya meminta maaf dan Nyonya Choi menamparku."

"Kau malu?"

"Ani. Pernikahan itu bukan kehendakku. Kalaupun mereka berencana mengancam perusahaan, aku tidak akan tinggal diam."

"Ayah pikir kau mirip denganku," secara mengejutkan ternyata Pil ho tidak marah.

"Mengapa ayah hanya diam?"

"Ayah tidak berhak mengaturmu karena kau sudah dewasa."

"Kalau begitu mengapa ayah tidak menghentikan eomma dan rencana mereka?"

"Aku tidak pernah menyetujui apapun, bahkan kerjasama, saham dan lain-lain. Aku tidak peduli."

"Ayah memang hebat."

"Apapun yang kau lakukan sudah mewakilinya, jadi ayah tidak perlu ikut campur."

"Tuan, Tuan Kim joon sudah datang," seorang pelayan datang ditengah-tengah perbincangan mereka.

"Kau berangkat dengan Kim joon?," Pil ho.

"Ne. Kukira dia hanya berbual mau menjemputku, ternyata benar. Aku pergi, appa "

"Hmmm........"

Kim bum dan Kim joon langsung menuju kantor dan bekerja. Mereka berdua mendadak rapat di ruang Kim bum bertiga dengan sekretarisnya untuk membahas masalah proyek terbaru. Perusahaan EL tengah disibukkan dengan tender besar antar negara-negara di Asia.







IT'S OKAY, THAT'S LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang