ʜᴏʟɪᴅᴀʏ

204 46 5
                                    

bosen.

itu satu-satunya kata yang menggambarkan keadaan milo sekarang.

milo gabut, gak ada tugas maupun acara yang seru untuk ditonton. dia mau nonton extraordinary you tapi udah terlanjur kena spoiler dari hans, bangsat emang. mau go food, go pay miliknya habis. mau pergi, mAgEr. akhirnya dia cuma tiduran doang.

ting!

ia mendengar suara line dari hp bercassing hitam. dan ia menemukan yudha menchat dia.

kak lempeng 😒

dek minii

kenapa kaaa?

lagi ada acara ga?

engga kaa

mau ke dufan ga?

MAUUUU

jam 9 kakak jemput

setelah menerima pesan dari kak yudha, milo segera mandi karena udah jam 8. setelah itu ia pun segera mencari baju yang cocok.

"ih pengen pake ini tapi gerah,"

"ih kok gak matching?"

"ih kok aneh?!?!?!"

yakinlah, milo kalo milih baju macam cewek, ribet sendiri. padahal milo itu cOwO. akhirnya milo menjatuhkan pilihannya pada kaos putih kebesaran, dengan celana training hitam, tas hitam, tas selempang hitam, headband, dan terakhir sepatu sandal, simple as fuck.

tin! tin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tin! tin!

kaget anjeng!, batin milo.

ternyata yudha bawa mobil dude! terus dia keluar dan mengetuk pintu rumah milo.

tok tok!

"mIlOoOo mAiN yOk!" panggil yudha sambil mengetuk pintu rumah milo.

"ngaco kamu kak," milo pun membuka pintu sambil tertawa kecil.

"hahahaha! eh mau jalan ke dufan gak?" ajak yudha ke milo.

"mAUUUUU!" pekik milo senang.

"tapi izin sama bunda kamu duluu." ucap yudha mendotong milo masuk kembali ke rumahnya.

"bUndAAAA!" panggil milo ke ibunya.

"hEh! ini rumah bukan hutan ya!? tak potong uang jajan kamu!" ucap ibunya yang memegang sodet.

"maaf baginda ratu,"

tak sengaja, bundanya milo melihat sosok lain di belakang anaknya. ia pun menatap dari atas ke bawah, dan kemudian memanggilnya.

sweet chaos • hwangminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang