THIRD STORY

14 1 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana gue bisa hangout bersama teman-teman, karena mama gue ngijinin untuk pergi. Gue pergi berempat dengan Rendi, Rizal, dan Willy. Kita biasa pergi bersama ke kafe yang tidak jauh dari rumah si Willy tapi cukup jauh dari rumah gue :v

Gue berangkat dari rumah pukul 08.30 pagi dan sampai di kafe tersebut pukul 09.00. Setibanya di kafe gue mulai mencari tempat duduk. Terlihat dari kejauhan ternyata Willy sudah sampai duluan, dan gue langsung duduk disebelahnya tanpa lama-lama lagi sambil menunggu si Rendi dan Rizal.

Setibanya mereka berdua, kita langsung memesan makanan sambil ngomongin soal hubungan kita masing-masing.

"Gimana tuh hubungan lo sama April, Masih baik-baik aja kan?" Cetus Rizal kepada Willy.

"Masih lah, malahan ini mau 3 bulan jadian kita" jawabnya

"Kalo lo Ren, gimana nih PDKT-nya sama adkel yang namanya Sofyan atau siapa tuh gue nggak ngerti" Rizal kembali bertanya

"Eh lu jangan ganti-ganti nama orang seenaknya ya!" Rendi sedikit nyolot.

"Namanya tuh Stevia, kalo lu nanya gimana kabarnya gue ama Stevi, ya mau gimana lagi dia bilangnya nggak mau pacaran dulu. Mau gak mau gue nggak bisa maksa dong" lanjut Rendi dengan jelas

"Yaudah lu yang sabar ya, tungguin aja tuh si Stevi, atau mungkin langsung lu tembak aja, dianya pasti mau kok :v"
Jawab gue kepada Rendi

Setelah gue nyaut omongan tadi wajah Willy langsung berubah jadi heran.

"Bentar-bentar, eh yog lu kok bisa ngomong seenaknya langsung tembak gitu? Jangan-jangan lu pas jadian ama Jennifer lu langsung tembak ya?" Tanya Willy ke gue

"Tau tuh sih Yogi, asal cetus aja" Rendi menyaut dengan nada kesal.

"Iya-iya sabar jangan ngegas, btw tadi si Willy kan nanya kalo gue langsung nembak Jennifer, tapi emang betul sih" balas gue.

Ekspresi mereka terlihat langsung kaget setelah mendengar pernyataan gue tersebut

"Trus trus gimana? Ceritain ke kita-kita dong. Please :')"
Willy memohon sambil berlagak wajah melasnya

"Jadi gini, dulu saat gue udah mulai PDKT dengan Jennifer, dia tuh sempat liat gue berduaan dengan si Karin di dalem kelas. Hp gue langsung bunyi tuh, ternyata si Jennifer ngechat 'kita putus' trus dia lanjut 'eh kita kan nggak pernah jadian hehehe' gue langsung bales tuh 'yaudah kapan-kapan lu gue tembak'
'Eh... Jangan! kita kan nggak boleh pacaran itu ZINA' begitu kata si Jennifer"
Kata gue.

"Lah lu kenapa ngomong mau nembak dia, nembak tuh langsung nembak aja nggak usah pake diomongin segala. Diomonginnya langsung ke Jennifer lagi... Wah parah lu yog"
Rendi menyaut.

"Makanya dengerin dulu gue cerita, setelah gue lihat kalo Jennifer ngechat gitu ke gue, gue langsung mikir tuh, kalo si Jennifer keliatannya ngarep banget pengen gue tembak. Terus setelah beberapa hari setelah chat itu, tepatnya hari jumat setelah gue jumat'an kan gue pernah bilang kalo gue pernah berdua sama dia di dalem kelas, pada saat itu gue pikir waktu yang tepat untuk nembak si Jennifer tapi gue langsung ngurungin niat untuk nembak secara langsung karena saat itu kondisi sekolah lagi rame-ramenya dan pada akhirnya gue tembak juga tuh si Jennifer meskipun hanya lewat WhatsApp tapi gue tulus kok sama Jennifer"
Lanjut gue meyakinkan mereka

Mereka semua terdiam seketika setelah mendengar cerita tersebut, akhirnya makanan kita pun datang dan langsung memakannya karena perut kita sudah bunyi dari tadi.
Setelah kita selesai makan, kita tidak langsung pulang dulu. Sambil menunggu minuman kita habis si Rendi lanjut dengan omongannya

"Ngomong-ngomong, dari tadi kita kan udah cerita tentang hubungan kita masing-masing kan. Sekarang giliran si Rizal nih yang cerita ke kita"
Sahut Rendi membuka pembicaraan

"Yap... Memang betul, gue setuju tuh sama pendapatnya Rendi kalo sekarang tuh waktunya si Rizal yang cerita"
Willy menambahkan

"Trus sampe sekarang gimana nih kabarnya hubungan lu sama Cindy? Katanya lu lagi marahan ama dia?"
Kata gue penasaran

"Enak aja, siapa bilang gue lagi marahan sama Cindy. Malahan minggu ini gue akan ngedate sama dia"
Jawab Rizal

"Gue ikut ya? Please :')"
Cetus Willy sambil memohon

"Ngapain lu ikut, paling lu cuma gangguin gue ama Cindy ngedate"
Balas Rizal tanda menolak

"Bentar lagi gue ada acara nih, gue balik dulu ya :')"
Ucap Rendi sambil cepat-cepat mengahabiskan minumannya

Setelah minuman kita semua habis kita semua mulai berpamitan pulang kepada satu sama lain. Mungkin kita akan hangout lagi jika gue diijinin sama mama gue :v

Catatan Penulis:
Halo readers :')
Cerita ketiga mungkin segitu dulu ya, dan mungkin dalam waktu dekat ini akan rilis update selanjutnya.
Thanks sudah mau baca dan jangan lupa untuk vomentnya :')

SCHOOL : Where We Met For The First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang