Caca adalah satu-satunya orang yang sangat tau siapa gue sebenernya, melebihi Jennifer sekalipun.
Meskipun dia sudah ada cowok tetapi tidak ada perbedaan antara perlakuannya terhadap cowoknya dan temannya. Sebenarnya gue juga nggak mau ikut campur dalam urusan orang sih tapi gue hanya ingin menjadi sedikit berguna bagi orang-orang terdekat gue.
Terkadang sepulang sekolah gue juga sering di ajaknya untuk mampir ke kafe yang tidak jauh dari rumah kita. Itupun hanya kita berdua tanpa Jennifer atau cowoknya si Caca.
Pernah pada saat sepulang sekolah, tiba tiba hp gue berbunyi, notif chat dari si Caca
"Yogi...
Kamu sudah bel pulang kan? Kita mampir dulu yuk, ke kafe yang biasanya, kamu nggak lagi repot kan?"
Pesan dari Caca 10 menit yang lalu"Kebetulan lagi nggak repot nih, tapi kenapa kok lu tiba tiba ngajak gue ke kafe?"
"Ada yang mau aku omongin ke kamu soalnya"
Kata Caca"Lu bukan mau nembak gue kan? Soalnya lu tau sendiri kan kalo gue udah punya Jennifer"
Bales gue bercanda"Ya nggak lah, lagian ngapain cewek nembak cowok. Harga diri cewek turun, tau nggak!"
Jawab Caca nyolot"Iya iya gue cuma bercanda, btw lu berangkat sekolah tadi naik sepeda kan?"
"Iya, memangnya kenapa?"
Tanya Caca"Bagus, nanti sekalian kita bisa pulang bareng"
"Ooo... Kirain mau ngapain, OK kutunggu di kafe, bye...😝😝😝"
Setelah beberapa menit perjalanan menuju kafe, akhirnya gue sampai juga di kafe. Langsung tanpa lama lama gue langsung nyariin tempat dimana si Caca duduk.
"Yogi... Sini sini"
Sahut suara CacaSontak gue langsung menoleh kearah tersebut dan menghampiri si Caca
"Udah lama ya lu nungguin gue? Maaf ya soalnya gue tadi pamit sama temen temen gue disekolah"
Gue meminta maaf"Enggak kok, nggak lama."
Jawab Caca"Jadi lu tadi mau ngomongin apa?"
"Jadi tadi pas aku sekolah, aku lihat tuh cowok aku lagi olahraga. Kebetulan gurunya itu menyuruh semua murid buat jogging, trus salah satu temannya tuh kesandung dan pas didepannya ada cowok aku. Jadi mau nggak mau cowok aku harus nahan badannya biar gak jatuh dong, aku liatnya kayak di drama drama gitu. Trus temen temennya cowok aku tuh jodoh jodohin lagi. Kan mood aku jadi tambah bete..."
Curhat Caca"Kebetulan gue juga lagi olahraga hari ini. Hmmm... Biasa sih itu bagi gue"
Ucap gue"Biasa gimana maksudnya?"
Caca heran"Sebagai cowok ketika melihat temennya jatuh, pas posisi cowoknya deket dengan yang jatuh, pasti reflek untuk membantu dong"
Jelas gue"Tapi aku kan jadi iri, aku aja sebagai ceweknya belum pernah di gituin. Makanya tadi pas di sekolah aku cepet cepet pulang. Soalnya udah nggak tahan lagi"
Caca mencurahkan semua isi hatinya"Yang penting kamu yakin aja kalo cowok kamu itu nggak macem macem"
"Okelah... Akan kucoba percaya lagi dengannya"
Jawab CacaSetelah membahas masalah yang sedikit serius, akhirnya kita berdua bercanda untuk beberapa menit sebelum akhirnya berpamitan.
"Gue mau ke kamar mandi dulu, kalo lu mau pulang duluan ya gapapa"
Kata gue"Oke"
Singkat CacaSetelah keluar dari kamar mandi, gue pikir si Caca udah pulang duluan ternyata si Caca masih duduk di kursi tersebut
"Loh... Kamu nggak pulang duluan? Kalo gitu yuk pulang bareng"
Ajak gue"Yogi tunggu..."
Caca menatap mata gue dengan sedikit senyuman kecut di wajahnya
"Ada apa sih? Ada yang ketinggalan?"
Tanya gue sambil mendekat"Aku boleh nggak pinjem seragam olahraga kamu sebentar?"
Tanya Caca"Buat apa?"
"Gue... Tembus"
Jawab Caca sangat lirih"Aku pastiin besok udah bersih kok"
Lanjut CacaSetelah mendengar hal tersebut, tanpa sepatah kata pun gue langsung memberikan baju gue kepada Caca.
Lalu kami pun pulang bersama.Sesampainya di rumah gue langsung masuk kamar dan merebahkan diri gue yang lelah di atas kasur yang empuk.
Gue sempat berpikir saat di kafe tadi semoga si Caca tidak menaruh perasaannya sedikit pun ke gue. Soalnya yang gue takutkan adalah berawal dari bercanda muncul rasa cinta, seperti kisah gue dan Jennifer.***
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL : Where We Met For The First Time
Teen FictionNama gue Yogi Pratama, panggil saja gue Yogi. gue seorang murid di sebuah sekolah di kota. Semenjak gue masuk SMP disini kehidupan gue perlahan mulai berubah. Jennifer Yolanda, ya... nama itu adalah penyebab kenapa kehidupan gue berubah. Dan disini...