'Sabtu' adalah hari dimana gue hanya bisa berdiam diri dirumah dan melihat tv atau mendengarkan musik seharian penuh.
Pada hari itu juga gue bisa mainin hp sepuasnya tanpa gangguan dari orang tua gue, karena pada hari itu gue selalu sendirian dirumah dan hanya bisa berteman dengan yang namanya WhatsApp.
Suatu pagi di hari sabtu gue pernah nih bangun gara-gara hp gue bunyi, setelah gue lihat ternyata chat dari Febri.
"Eh... Gimana nih hubungan lu sama Jennifer, gue denger lagi ada masalah. Awas aja ya lo sampe nyakitin sahabat gue"
Ujar Febri.Huampmmm...
"Lu pagi-pagi bukannya ngucapin selamat, tapi langsung asal nyeplos aja lu. Mandi-mandi dulu sono!"
Balas gue sedikit mengejek"Iya-iya maaf, selamat pagi semoga bisa lebih bersabar hari ini 😝😝"
Balas Febri"Terserah lu dah mau ngomong apa"
"Eh... Tapi apa bener kalo lu sedang ada sedikit masalah sama Jennifer?"
Febri melanjutkan"Hmmm... Enggak tuh, Lu dapet darimana tuh berita gosip?"
"Hehehe...😁😁😁 sebenernya gue cuman nanya sih, gue gak denger dari siapapun kok 😝😝😝"
Balas Febri"Trus ada perlu apa lagi? Apa cuma itu doang?"
"Oiya, bantuin gue dong. Lu bisa kan?"
Minta Febri"Bisa lah, apa sih yang harus gue bantuin? Ngerjain PR lu? Kalo itu gak bisa gue 😝"
"Ih... Enak aja kalo PR gue bisa sendiri kali. Minta tolong dong bantuin gue deket dengan seseorang, lu bisa kan?"
Kata Febri"Emangnya lu mau deket sama siapa?"
"Sebenernya sih sama si Rangga tuh. Dia kan orangnya supel, asik, dan perhatian. Atletis juga pula"
Sebut Febri"Rangga? Sahabat gue? Oh... Ternyata lu naksir sama dia ya, ngapain lu naksir sama dia, mending cari yang lain sono!"
Kata gue mengejek"Ih... Jahat banget sih, gue kan naksirnya sama Rangga, lu kira perasaan gue bisa hilang dengan mudah gitu? Lagian kan lu juga jadian sama sahabat gue kan, sekarang gue juga bisa dong jadian sama si Rangga"
Cetus Febri"😁😁😁 iya iya gue bantuin, tapi kalo Rangga sampe benci sama lo gue nggak tanggung jawab, soalnya lo tau sendiri kan Rangga tuh orangnya kayak gimana? Sekali aja dia ngerasa keganggu sama orang, dia gak mau ketemu lagi"
Setelah menunggu 10 menit kemudian...
"Feb, lu masih disana kan, kok lu bales nya lama"
Gue udah mulai gak sabar"Tapi masa iya sih kalo Rangga marah sampe segitunya?"
Tanya Febri penasaran"Kalo lu nggak percaya coba aja lu gangguin dia sampe dia bener-bener marah sama lu, pasti langsung tau buktinya"
"Ya gak usah dicoba lah ngapain coba-coba. Tapi gue tetep suka kok sama Rangga 😍😍😍. Btw kita lanjut nanti lagi soalnya bentar lagi gue mau keluar nih...
Bye..."
Pamit Febri"Ok, bye"
Jawab gue singkat————————————————
Sekarang jam menunjukkan pukul 09.10 pagi, setelah gue mandi dan selesai sarapan gue langsung aja nyiapin barang-barang gue. Soalnya sebentar lagi temen gue jemput, karena kemarinnya sudah rencana buat menghabiskan hari untuk nonton bareng sambil pergi ke kafe setelah nonton.
————————————————
Sekarang jam mulai menunjukan pukul 16.45 sore dan gue udah sampai rumah. Tidak berapa lama kemudian, hp gue berbunyi dan setelah gue lihat ternyata ada notif dari si Febri.
"Yogi... Lu lagi nggak sibuk kan :')
Gue mau curhat dong, bolehkan? Hehehe""Yosh, boleh kok mumpung gue lagi nggak repot nih"
Jawab gue"Tadi kan gue sempat chatingan sama Rangga tuh, gue nanya sama dia tuh gini 'pagi... Kamu lagi repot nggak?' Terus dianya jawab gini 'pagi juga... Nggak nih kebetulan latihan hari ini libur, kenapa kok tumben pagi-pagi tanya begitu' gue bales nih 'kamu minggu ini bisa hangout bareng nggak?' Dianya jawab 'bisa nanti tinggal atur jadwal'
Jelas Febri"Bagus tuh kesempatan lu buat deket sama dia, tapi rencana hangout lu nggak cuma sekedar wacana doang kan?"
Gue bertanya"Ya nggak lah, gue kan juga sepemikiran sama lu kalo itu tuh kesempatan buat gue. Dan satu lagi nih ketika Rangga gue tanyain 'sekarang kamu lagi ngapain?' Rangganya bales 'lagi nemenin kamu chatingan biar nggak kesepian :-)'
Pada saat itu juga hati gue merasa berbunga-bunga"
Jelas Febri"Artinya dia tuh masih belum punya pacar, karena masih berani gombalin kamu. Dan peluang lu untuk deketin si Rangga masih besar tuh jangan sia-sia kan, Semangat!"
"Makasih dukungannya :')"
Jawab Febri singkat"Udahan dulu ya gue harus beres-beres rumah nih"
Bales gue"Ok, bye"
Singkat FebriSejenak gue sempat berpikir kalau kehidupan gue mulai unik yang dimana gue berada pada lingkaran pertemanan yang disertai dengan percintaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL : Where We Met For The First Time
Teen FictionNama gue Yogi Pratama, panggil saja gue Yogi. gue seorang murid di sebuah sekolah di kota. Semenjak gue masuk SMP disini kehidupan gue perlahan mulai berubah. Jennifer Yolanda, ya... nama itu adalah penyebab kenapa kehidupan gue berubah. Dan disini...