"brakk!! Aarrgghh"
.
.
.
.
.
.
.
Brugh.. june tersungkur akibat tersandung batu, "aahhh appooo"
June meringis kesakitan lalu sekilas memandang hyung-nya yang makin menjauh. Karna dia khawatir kehilangan jejak hyung-nya , june langsung bangkit dan terus berjalan.
Tiba-tiba tetesan air hujan membasahi jalanan sekitar, ya ternyata cuaca lagi mendung, hanya gerimis dan tidak hujan deras.
Bisa ditebak? Style bobby sekarang sedang memakai jelana jeans dan kaos beserta sweater. Sedangkan junhoe? Dia hanya memakai celana training dan kaos oblong putih polos.
"sial aku lupa mengambil jacket ku tadi" –pekik junhoe-
Sebenarnya bukan lupa, junhoe tadi bergegas keluar kamar hanya untuk menyusul hyung-nya yang sudah menutup pintu kamarnya tadi. ia hanya membawa hp nya tanpa mengambil barang yang lain.
Tepatnya mereka sedang berjalan saling membelakangi, june hanya memandang punggung hyung-nya sambil sesekali menghindar dari kerumunan orang yang ada disekitar jalanan. Jalanan yang mereka lalui tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi.
"hyunggg.. kau mau kemana? Aku ingin menghampirimu tapi aku takut kau marah, aku ingin mengatakan maaf padamu tapi apa sebaiknya ku tunda dulu?" –batin junhoe-
Tak terasa sudah 15menit mereka hanya berjalan tanpa arah, sampai tiba-tiba bobby berhenti, termenung sesaat memandang taman yang ada dihadapannya. Ya bobby hanya duduk sambil mendengarkan lagu yang sudah ada earphone dikupingnya daritadi.
Junhoe juga ikut berhenti, tapi masih tetap menjaga jarak dari bobby. Dia hanya memandang hyung-nya dari jauh.
"kenapa aku jadi mellow gini sih, gak seharusnya tadi aku membentak junhoe, dia pasti terkejut dengan sikapku tadi" –batin bobby-
"tapi aku benar-benar sedih, bukan marah. Aku hanya refleks membentaknya tadi. hufftt..-batin bobby-
lalu disisi lain tampak junhoe yang sedang duduk juga sambil sesekali melirik hyung-nya. tiba-tiba ada seekor anjing melewati kaki junhoe dan betul saja anjing tersebut ntah kenapa berenti tepat di hadapan junhoe.
guk.. guk guk..
"aigooo anjing kecillll kau sendirian disini? mana indukmu? bukankah ini sedang hujan? lihatlah bulumu saja sudah basah begini" junhoe sesekali mengelus anjing tersebut
guk.. guk.. gukgukguk..
anjing tersebut masih betah berada di depannya."koo junhoe? sedang apa kau disini"
DEG!
"eh? seperti suara bobby hyung?"
"yaakk koo junhoe apa kau tuli? sedang apa kau sendirian disini?"
mati aku. apa aku ketahuan? apa yang harus kujawab? mck..
junhoe bangkit dari jongkoknya sambil berkata "aah oohh eehhh bobby hyung rupanyaa hehee eh hyung disini? sedang apa hyung disini" -jawab junhoe dengan nada gugupnya-
"hyung tadi nanyak, sekarang kenapa kau yang bertanya kembali? sedang apa kau disini? eoh?"
sial sial sial. apa aku ketahuan? apa yang harus kujawab?
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes >>junbob<<
Fanficcerita junbob. dibaca saja semoga suka ini cerita pertamaku, masih pemula, dan semoga utk para readers menyukai tulisan ini happy reading junbob shippers 💜💙