"YEEEESSS!!!" Issei senang ketika serangannya menimpanya.
Semua orang juga senang ketika mereka melihat serangannya bisa mengenai dia.
Ddraig adalah satu-satunya yang diam. Dia diam ketika melihat pemuda ini dan tidak berbicara.
---
"Nyaa, mereka terlalu naif," kata Kuroka.
Grayfia dan Sirzechs juga menggelengkan kepala ketika mereka melihat mereka menjadi bahagia. Mereka tahu peluang mereka untuk memenangkan pertandingan ini cukup rendah.
"Mari kita lihat, serangan baliknya, nyaa!" Ucap Kuroka.
Grayfia dan Sirzechs juga fokus padanya.
---
Mereka menunggu debu menghilang. Mereka ingin melihat kondisinya dan ingin menunjukkan kepadanya bahwa ia tidak boleh meremehkan mereka.
"Wow, itu serangan yang cukup bagus," kata Yuuki.
Mereka mendengar suaranya dari debu dan ketika debu menghilang mereka melihatnya tanpa cedera dan bahkan pakaiannya masih utuh.
"Yah, aku akan mulai bersiap," kata Yuuki dan tiba-tiba dia menghilang.
Mereka terkejut dan melihat sekeliling.
"Kyaaa !!!" 2x
"ASIA! GASPER!" Teriak Issei.
Mereka melihat Asia dan Gasper diikat dengan tali. Mereka melihatnya mengikat kura-kura mereka berdua dan menggendong mereka.
"KAMU!!!" Akeno marah ketika dia melihat dia melakukan ikatan kura-kura dengan orang lain.
"A-Asia-chan!" Issei mimisan ketika dia melihat Asia diikat sedemikian seksi.
"ISSEI!" Rias berteriak.
"BASTARD! LET GO KEDUA ASIA DAN GASPER!" Xenoxia dan Issei berteriak pada saat bersamaan.
Yuuki menggelengkan kepalanya, "Ini adalah strategi umum untuk mengalahkan tabib pertama, meskipun, vampir ini adalah bonus." Dia pindah kembali untuk menghindari Xenovia dan Issei. Dia menjentikkan jarinya dan membuat Asia dan Gasper terbang. Dia juga menjentikkan jarinya lagi dan membuat sangkar besar untuk menjaga mereka berdua di langit.
Mereka memandangnya dengan takjub ketika mereka melihatnya terus membuat sihir yang sangat cepat satu demi satu. Mereka bahkan tidak bisa mengikuti gerakannya.
"Jari! Dia perlu menjentikkan jarinya untuk membuat sihirnya!" Kata Kiba.
Xenovia, Koneko, dan Issei mengincar jari mereka tetapi mereka melewatkan serangan mereka.
Yuuki muncul di belakang Kiba dan menepuk pundaknya.
---
Kiba membalikkan tubuhnya dan menebasnya hanya pedangnya menghilang, "MENGAPA!"
Yuuki tersenyum padanya dan menendang perutnya.
"Ugh!" Kiba memegangi perutnya dan mencondongkan badan hanya kepalanya yang sedang diraihnya.
Yuuki membalikkan tubuhnya dan melingkarkan lengannya di kepala dan leher Kiba, dengan bisepnya di bawah rahang Kiba. Dia melompat dan duduk untuk menyebabkan kerusakan pada rahang, kepala, dan lehernya.
Kiba merasakan rahang, kepala, dan lehernya dipukul bersamaan. Oksigennya dipotong dan dia pingsan karena sakit di rahang, kepala, dan lehernya.
YOU ARE READING
Start by Becoming a Mangaka [2]
FantasyChapter 201 - 400 Menyeberang ke dunia anime dan memiliki sistem penyelamatan yang akan muncul pencarian tiba-tiba. Bisakah saya mendapatkan barang dan kemampuan setelah selesai? Apakah saya harus melakukan perjalanan ke dunia lain? Tapi sebelum itu...