Rose, jennie, jisoo dan wendy terkejut saat mendengar berita lisa tewas kecelakaan.
Sekarang mereka sedang berada di tempat kejadian.Jam masih menunjukkan jam 2 dini hari.
Lisa ditemukan tewas didalam mobil.Ini sangat aneh.
Padahal mobil lisa rusak parah, tapi lisa terlihat cantik tidak berdarah. Berparas layaknya barbie beserta menggunakan gaun yang sangat indah.
"Ini kasus pembunuhan berencana,,!"-polisi yg menyelidiki
Ya,pembunuhan yg disengaja dan sangat jelas sekali.
Akhirnya jasad lisa dibawa kerumah sakit untuk diotopsi.
Yg membuat dokter dan polisi terkejut adalah,,,,,seluruh organ dalam lisa membeku dan sebagiannya hancur.padahal tidak ada bekas jahitan perut untuk merusak organ dalam lisa.
Luka luka bekas kecelakaan telah dipoles halus oleh make up.setelah make up dihapus,luka tersebut terlihat dengan sangat jelas.apalagi sayatan dipipi lisa.
Wendy menangis melihat kondisi sepupunya.bagaimana bisa ada orang setega itu.
"Memang lisa pernah melakukan apa?" -wendy.
Perlaku terduga adalah jeon jungkook, lelaki sempat bertengkar dengannya.
Jungkook dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.
"Sumpah pak bukan saya, tanya aja sama teman -teman saya,saya baru pulang jam 4 pagi loh,itu aja baru siuman dari pingsan dipukul lisa"-jungkook
Polisi percaya,dan memang benar bukan jungkook pelakunya.
Saat bertengkar dengan jungkook, lisa berpakaian seksi terbuka.namun saat ditemukan di tempat kecelakaan lisa memakai gaun seperti layaknya barbie.
Baju asli yg dipakainya berada didalam mobil dan terlipat rapi.
Lantas siapa pelakunya??
KAMU SEDANG MEMBACA
BLΛCKPIИK ✔
Mystery / ThrillerSemua mati dalam keadaan berparas seperti layaknya barbie