part four🍃

209 12 0
                                    

Rose bener bener melihat sesuatu tetapi bukan hantu, itu adalah orang.

"Kakinya menginjak lantai kok, sepertinya itu maling"- rose

Perlahan rose turun keruang TV untuk membangunkan alice kakanya.

"Kak,,,,,,,,bangun kakkk,,," rose terus membangunkan kakanya.

"Apasih?, udah ah tidur aja sini ama kaka!.besok pagi baru kakak beliin pulsa listrik " -alice , dia sangat malas untuk bangun.

"Tetapi ada seseorang didalam lemari kamarku kak! ".

Tiba tiba saja Alice langsung bangun dari tidurnya, saat mendengar rose berbicara itu.



Lalu Mereka berjalan ber endap- endap menuju kamar rose.
Sungguh mereka ketakutan setengah mati.

Alice berjalan didepan dan Rose dibelakang sang kaka.

"Dek, jangan lupa telepon polisi!"bisik Alice

Rose segera memencet nomer kantor polisi. Ia berharap polisi cepat datang.


"Dek, cepetan! Kakak takut juga tau" sambil memegang tangan rose dengan bergemetar.

Alice memastikan perkataan rose, bahwa didalam lemarinya ada seseorang.

Saat dibuka tidak ada apa apa.

"Dek, beneran gak sih didalam lemarimu ada seseorang, gak ada nih " alice kecewa, mungkin adiknya berhalusinasi saja.

"Serius ada kak!"

BUGHH!!!!

Alice jatuh pingsan karena dipukul dengan sebuah balok besar.

Pelaku memang masih berada didalam lemari, tetapi di lemari sebelah kiri, sedangkan Alice membuka lemari sebelah kanan.

"Ka,,,,,,,,tholongg!!"mulut rose ditutup menggunakan kain dan di bius oleh pelaku lalu dibawa kabur.

Polisi datang terlambat kerumah Rose & Alice.....

Alice sudah siuman dari pingsannya, terapi ia kehilangan jejak rose adiknya.

BLΛCKPIИK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang