part three🍃

218 10 0
                                    

Lantas siapa pelakunya?

Tidak ada cctv di sana.

Kali ini kasus kematian lisa belum terungkap.

selama 2 minggu ini tidak ada kasus pembunuhan seperti itu lagi.

"Bakal gw selidiki nih kasus,kesel amat" -jane,selaku polisi bagian kriminal.



















"Hmmmm polisinya kesusahan nyariin aku, hahaha"

"Salah dia sendiri emang"

"tapi tenang,tinggal beberapa gadis yang harus aku habisi pelan pelan"

"Hebat kan aku,,  aku bisa membuat mereka mati dengan keadaan berparas barbie dan tetap cantik".

"Hihihi"

"Habis ini kamu ya sayang,,," sambil menunjuk foto gadis sasarannya.
















"Dek pesenin makanan dong kakak lapar nih" -pinta Alice,, kakak kandung rose

"Tapi uang ku tinggal sedikit nih kak"-Rose

"Gapapa,uang kaka ada kok"sambil membuka dompetnya dan benar, uangnya masih banyak.

Akhirnya Rose memesan pizza dan thai tea disebuah restaurant melalui gofood.

Ting tong......... -suara bel rumah rose dan alice.

Ternyata pesanan makanan sudah datang.

"Wah terima kasih ya mbak"-rose

"Sama sama,, jangan lupa bintang 5 yaa adek cantik"

"Mba kok gak takut udah malem masih mau nganterin makanan?" -rose membuka pembicaraan

"Demi hidup saya dek, saya kerja apa aja yg penting bisa bertahan hidup" -balasnya

"Semangat kerjanya ya mbak,hehe" -rose

Rose?!!!!!udah datang kah pesanannya??????teriak alice di ruang tengah yg sedang menonton televisi.

"Udah kakk!!!!!"

Kemudian mereka makan bersama menghilangkan rasa lapar itu.

Tengah malam. Rose terbangun didepan televisi yg masih bernyala, lalu rose mematikan televisi dan menyelimut kakak kesayangannya.

Tiba tiba lampu mati, Rose takut

"Kak...... bangun lampunya mati"-rose

"Kamu cari lilin dong, kaka gak kuat buka mata" -alice

Akhirnya rose kekamarnya mencari lilin.

Tiba tiba,,ada seseorang yg berjalan dalam kamarnya. Rose mengintip dari luar,rose tidak berani masuk.

Rose benar benar melihat sesuatu, tetapi bukan hantu, itu beneran orang.


SIAPAKAH ITUUUU😲😲

BLΛCKPIИK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang