Sosial media, televisi dan koran dikejutkan dengan berita yang sama.
Rose ditemukan tewas tergantung di pohon didekat taman dipinggir kota dan jauh dari rumahnya dalam keadaan berparas seperti barbie dan memakai dress yang menawan.
Alice tak menyangka adiknya tewas dengan mengenaskan, organ dalam rose beku dan ada yang hancur.
"Apakah dokter sangat yakin dia tewas karena dibekukan?" -tanya jane , ini adalah kasus yang sulit.
"Yakin ga yakin sih, karena fisik luarnya tak sedingin organ dalamnya" jelas chanyeol, selaku dokter bedah. sekarang ia ditugaskan untuk mengotopsi jasad rose.
Jane menemukan bongkahan beku dalam mulut jasad rose.
"Mustahil jika dibekukan ditempat yang sangat dingin. Jika organ dalamnya beku mengapa tubuhnya tidak ikut dingin ataupun beku?" -jane
"Huhffff pusing gw" -keluh jane
Jisoo pulang ke korea, ia terpaksa ijin kuliahnya sekaligus cuti dari kerjanya di amerika sejak kasus kematian rose. Jisoo terkejut dengan berita yang mengabarkan tewasnya rose sahabatnya.
"Hmm kalian mikir ga sihh?, lisa tewas di tanggal lahirnya, tanggal 27 kan. Tapi bukan dibulan lahirnya. Sedangkan rose tewas di tanggal lahinya juga, tanggal 11 dan bukan dibulan lahirnya" -baekhyun, selaku partnernya jane.
"Ya, benar. Jaraknya sebulan, dan bisa jadi bulan berikutnya juga akan ada korban" -sambung jisoo
"Jika diurutkan, yang tewas terlebih dahulu adalah sahabat yang paling muda" -jelas jisoo
"Jennie? sebulan lagi dia dong yang akan tewas. Gw mohon kalian ikut menjaga sahabat gw, kalau gagal korban selanjutnya bakalan gw......"-jisoo
"Siap, serahkan semua kepada kami" -polisi baekhyun
"Tapi tunggu!"-baekhyun menyela
"........aku curiga dengan si pembuat gaun barbie" -baekhyun
Jane dan jisoo mengangguk, mereka harus menemukan pelaku secepatnya!
Mereka pun mencari kesemua tempat penjahit. Namun mereka belum menemukan penjahitnya yang di incar.
Hingga mereka menemuka toko baju barbie. Lengkap mulai dari baju barbie untuk anak anak bayi hingga sampai baju barbie untuk orang dewasa.
Lalu mereka masuk kedalam toko tersebut dan tidak lama pemilik toko tersebut datang.
"Apakah yang membuat baju barbie ini anda? Ini sangat menawan" -jisoo
"Oh, kami memang bekerja sama dengan salah satu penjahit baju. Bagus banget hasilnya......."-kata taeyong , selaku pemilik toko tersebut.
"Apakah kami boleh meminta alamatnya?"-baekhyun
"Hmmm, saya tidak tahu alamatnya. Karena kami selalu COD-an" -sahut taeyong
"Dimana anda biasanya bertemu?apakah kami boleh tahu?" -jisoo
"Tentu" -taeyong
Lalu taeyong menuliskan alamat dimana ia sering bertemu dengan langganannya di sebuah kertas, lalu memberikannya kepada jisoo.
"Terimakasih banyak pak!!" -jawab jisoo, jane dan baekhyun serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLΛCKPIИK ✔
Misterio / SuspensoSemua mati dalam keadaan berparas seperti layaknya barbie