"ONE STORY"

113 17 2
                                    

Happy Reading :)

Ting.....

Bel telah berbunyi menandakan semua siswa langsung berbondong bondong menuju ke kantin, menghabiskan waktu istirahat mereka,Karena perutnya yang tidak bisa lagi diajak kompromi harus segera disi.

Ada yang tetap berada dikelas untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang seharusnya dikerjakan dirumah. SungguhRajin. , Ada juga yang menghabiskan waktu mereka dengan membaca buku, Bercerita,Dan Ngosipin cogan Di SMA bina Raga bersama segerombolan nya.

Berbeda dengan murid lain yang ketawa ketawa ngga jelas. Cewek cantik, dengan bola mata hitam kecoklatan membuat sangat indah jika dipandang, rambut yang terurai menambah pesona kecantikannya.
Ya dia adalah Alnera Nareswari kelas 12 IPS 2 yang tengah sibuk dengan hobinya membaca dan menulis sebuah diary dan kata mutiara.

"Lo tiap hari tiap hari baca buku terus emang ngga sakit tuh mata" ucap citra sahabatnya, memandang Nera yang tengah berkutik dengan buku bukunya.

" Engga dong cit buat waktu luang ajah hehe... "

"Ouh ya udah ke kantin yuk gue laper bangget nih pengen makan cacing cacingnya udah pada demo soalnya " rengeknya sambil memegang perut nya yang sedang kelaparan.

"Lo duluan aja cit gue mau baca buku lagih tanggung soalnya nih "meringis ke arah citra.

Dibalasnya dengan tatapan datar citra yang terkesan imut" Jangan ngambek dong lo lucu tau kalo lagi ngambek " Sembari mencubit pipi citra yang sangat empuk seperti bakpau walaupun badannya yang langsing dan dengan pipi yang sangat berisi membuat Nera gemas dengan sahabatnya.

" ya udah lah gue ke kantin sendirian aja dari pada perut perut gue udah bunyi bunyi terus " Citra pergi dan langsung meninggalkan Nera sendirian dikelas.

###

Disisi lain seorang cowo dan satu orang temannya yang berada diperpustakaan, berpura-pura inggin meminjam buku padahal hanya menumpang untuk tidur sejenak karna terlalu lelah mengikuti pelajaran. Arvin Putra Mahesa kelas 12 Ips 1 cowok yang Ganteng nya Pas Pas san Ya anggap aja masih tergolong Kumpulan Cowo ganteng. Arvin sendiri sifatnya sendiri yang terlalu Ramah dan sok cool terhadap semua orang termasuk sahabatnya Bastian dan Raja. Arvin baru saja pindah ke SMA Bina Raga sejak kelas 11.

Dan bastian sahabat Arvin yang setia menemaninya dan sedikit bobrok sifatnya kepada perempuan, dibalik sifat Bastian ini dia pandai memendam perasaannya bahkan jika Mood nya hancur dia akan selalu diam dan diam terus diam seperti Gunung Es,Ga lupa juga dengan Raja yang sifat nya berbeda dengan kedua sahabat karib nya itu, Raja terkenal dengan kekonyolan nya, dan sifat nya yang sedikit playboy sering bergantian pacar.


Happy Reading Guys
Ikuti alurnya terus yah :)
JANGAN LUPA VOTE AND komen ya😂
See you in the next part :)

A FEELING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang