memberXjin 2

1.2K 83 2
                                    

Happy reading.........

Malam harinya,
Acara untuk pesta ulang tahun telah sepenuhnya rampung, tinggal menunggu semua murid yg ada di BHS hadir, pasalnya pesta ulang tahun Seokjin di adakan di sekolah,

Setelah semua anak di perkirakan telah hadir, Namjoon menghubungi supir pribadinya yg tadi ia perintahkan untuk menjemput Seokjin.

"Apa Seokjin sudah siap,,jika sudah segera bawa dia ke sini,,kami semua telah menunggu sedari tadi.."

"Ya tuan,kami masih di perjalanan, sebentar lagi sampai,"

"Baiklah,,"

Setelah panggilan ditutup, Seokjin yg merasa kurang nyaman dengan penampilan nya mencoba bertanya pada supir pribadi Namjoon tadi

"Paman,apa penampilan ku baik,,aku merasa canggung paman,ini rasanya berlebihan sekali.."

"Tuan terlihat sangat tampan dan menawan dengan pakaian itu,juga dengan rambut baru tuan yg di tata seperti itu,,jika saya masih mudah,hal yg saya lakukan adalah membawa tuan kabur dari mereka,lalu menjadikan tuan sebagai istri saya,,hehehe."

"Paman bisa saja,,jangan memujiku seperti itu paman,aku malu,,lagi pula paman sendiri kan sudah tau saya orang yg seperti apa,, rasanya tidak pantas mereka yg orang kaya bersama dengan saya yg hanya..."

"Tuan jangan bicara begitu,,semua hal tidak harus di pandang dari soal materi,
Anak anak manja itu berubah karena tuan Seokjin,,apa lagi tuan Namjoon,,di antara mereka ber enam tuan Namjoon yg paling parah,dia ceroboh dan kasar,orang tuanya sampai sampai tidak bisa berbuat apa apa lagi untuk merubahnya,dan setelah bertemu dengan tuan Seokjin sekarang tuan muda Namjoon jadi jauh lebih baik.

Dan satu lagi,tuan besar dan nyonya besar ingin sekali bertemu dengan Anda,mereka bahkan sangat senang setelah tau bahwa orang setampan anda yg dapat merubah tuan Namjoon,
Mereka bahkan meminta tuan muda untuk segera melamar anda..."

"Apa..melamar.."
Mendengar ucapan supir pribadi Namjoon membuat Seokjin terkejut,tidak percaya dengan apa yg baru saja dia dengar.

"Ya itu benar,saya bahkan sering mendengar hal itu,,"

"Lalu apa kata Namjoon.."

"Tuan Namjoon menjelaskan pada tuan besar bahwa tuan Seokjin tidak hanya menjadi kekasihnya saja, melainkan dari teman temannya juga,,
Awalnya tuan besar tidak terima,namun karena berulang kali di jelaskan akhirnya mereka paham,dan menyerahkan semuanya kepada tuan muda.yang jelas mereka tidak ingin tuan muda melepaskan tuan Seokjin begitu saja,,"

"Benarkah sampai seperti itu,,ah
Aku bahkan tidak percaya dengan hal ini,, bagaimana bisa..."

"Seperti nya kita terlalu banyak bicara tuan,,kita sudah sampai sekarang,, sebaiknya tuan segera turun dan masuk ke sana,tuan muda akan kesal nanti,karena kita terlalu lama"

"Baiklah, terimakasih paman,aku akan segera masuk.."

Dengan langkah sedikit khawatir Seokjin berjalan ke arah aula,dimana pesta ulang tahunnya di rayakan.

Sesampainya di sana pintu aula terbuka lebar,lampu sorot menyoroti setiap langkah nya,,
Susana yang tadinya ramai tiba tiba menjadi sepi,
Semua mata terarah kepada Seokjin yg baru masuk,tidak terkecuali ke enam idola sekolah yg sudah sejak tadi menunggu kehadiran kekasihnya itu..

Sesampainya di sana pintu aula terbuka lebar,lampu sorot menyoroti setiap langkah nya,,Susana yang tadinya ramai tiba tiba menjadi sepi,Semua mata terarah kepada Seokjin yg baru masuk,tidak terkecuali ke enam idola sekolah yg sudah sejak tadi menu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
special ultahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang