PRAESIDIO Chapter 1 - 2

43 23 0
                                    



Sore hari berlalu, aku keluar dari kelas karena memang sudah waktunya pulang. Dalam perjalanan menuju gerbang sekolah aku dipanggil oleh salah satu temanku.


"Jefffff!" Sahut seorang teman memanggilku.

"Oh, Andrew....? Ada apa?" Sahut aku.


Andrew adalah teman dekatku sejak saat smp kami memasuki memasuki sekolah yang sama semenjak itu, kami banyak mengenal satu sama lain, baik hal sepele sampai rahasia masing masing.


"Jadi gini Jeff, kita kan udah ulangan Pas dan kita bakal ada libur panjang, jadi......boleh nga hari ini aku dan krystal ngadain 'sleep over' gitu dirumah kamu, sampe liburan selesai, kayaknya seru tuh, tenang orangtuaku bilang ngak apa apa kok" jawab temenku.


kemudian Krystal datang....


"HALOOOOOO GAES!, Drew....udah bilang ke Jeff soal yang tadi kita rencanain?" Tanya krystal dengan mukanya yang polos. Krystal adalah temanku yang aku kenal sejak kelas 2 smp, entah bagaimana kita bisa satu sekolah lagi...semenjak itu kita jadi Teman dekat


"Ini lagi diomongin kok, jadi...., boleh kan Jeff?" ucap Andrew dengan mulut yang tersenyum


"yahh, memang sih liburnya lumayan panjang sih, bakalan gabut juga kalo sendirian, Adikku ngak diruamh sampe besok, ditambah orang tuaku juga pergi 2 hari, yaudah deh ayo, tapi aku bilang ortuku dul..."


Dengan cepat Andrew menyela ucapan Jeff "YESS!, tuh kan boleh krys, coba kalo kita ngak bilang trus malah nyusup kerumahnya, kaya yang kamu bilang, dihusir dah" celetuk Andrew


"Paan dah, kapan aku bilang gitu" jawab Krystal


"Yaudah dah bodo amat, kita ketemuan dirumah kamu jam 7 ya Jeff" Kata Andrew sambil menepuk Jeff di punggungnya


"Tar dulu bg aku bilang dulu sama ortu" seru Jeff


"Jeff....orang tua kamu mah pasti bolehin lah, kayak pas SMP kan juga pernah gitu, lagian kan emang udah libur, kita bebass" Balas Andrew


"boleh ya jeff pls lah" Krystal memelas memohon kepada Jeff.


"yaudah iya ok, kalo gitu aku pulang dulu deh, ngasih tau ortu, Sekalian siap siap dulu biar ntar kalian nginep ngak terlalu berantakan, duluan yaa" dengan begitu Jeff pergi dari sekolah, melambaikan tangan kepada Andrew dan Krystal, berjalan menuju rumahnya.


Krystal dan Andrew melambaikan tangan mereka kepada Jeff, lalu Krystal berkata "Drew bener ngak apa apa kan? Nginep sampe libur kan lama, trus apa ngak aneh aku cewek sendiri?"


"ngak tau sih ya, tapi ya toh kita temen deketnya, lagian kita emang niatnya Cuma main kan, kita ngak aneh aneh......iya kan?" Sahut Andrew.


Krystal justru balik bertanya "aneh aneh ngapain hayooo....."


"BODO AMAT." Jawab Andrew tegas, lalu ia mulai pergi ke rumahnya, dan begitu juga Krystal.



PRAESIDIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang