Diluar, Jeff telah sampai ke pada keramaian, dan langsung menelfon orangtuanya untuk menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya, sambil mencoba untuk mengatur nafasnya,
Menjelaskan apa yang terjadi, orang tua Andrew pun, menjawab "Baiklah" dengan suara yang tenang seakan sudah tau apa yang terjadi dan langsung berangkat ke tempat Jeff berada, mereka menjemputnya dan bercerita,
Bahwa dulu, sekitar 8 tahun yang lalu, rumah yang mereka jadikan tempat tinggal itu merupakan rumah yang angker, sering kali orang tua Jeff mendapatkan gangguan yang berujung seperti ingin mencelakai keluarganya, tetap untung Jeff tidak pernah diganggu secara langsung, sampai suatu saat, orang tua jeff bermimpi bahwa sang penunggu rummah tersebut akan berhenti mengganggu jika mereka memberikan tumbal kepadanya, maka dari situ Krystal pun lahir, mereka pun menjanjikan Krystal untuk dijadikan tumbal kepada 'mereka' saat sudah beranjak remaja, semenjak itulah rumah mereka jadi aman lagi, tidak ada gangguan, tidak ada suara aneh tengah malam, seakan rumah tersebut menjadi dilindungi oleh sesuatu, seolah Alviya adalah pelindung rumah itu, dibayar dengan janji yang tidak pernah ia setujui.
Tetapi, pagi tadi orang tua Jeff di telepon dan diberitahukan oleh salah satu guru Krystal, bahwa Krystal telah jatuh ke dalam sungai dan tewas saat 'camping' gurunya berasumsi bahwa ada beberapa teman laki lakinya yang sengaja mendorongnya, maka dari situ juga, janjinya pun dibatalkan, yang membuat para 'ghaib' marah, dan mengamuk, sehingga menjadikan teman temannya Jeff sebagai tumbal secara paksa...
2 bulan 3 hari berlalu, Jeff dan orang tuanya pindah ke apartemen sedang di pusat kota, yang terdapat banyak orang, Jeff merasa sudah aman, ia tidak lagi merasa dalam lingkungan yang mencengkan, sampai...
keesokkan harinya, suara hentakan kaki yang terdengar berjalan pelan terdengar diatasnya, "Itu pasti orang lain di lantai atas" Batin Jeff, tetapi hentakannya berhenti, lalu Jeff menghadap kearah pintu keluar dan melihat Krystal dan Andrew dengan muka dan tubuh yang ancur berdiri di situ, Jeff membeku, tidak berkutik, lalu Keduanya membuka rahangnya dan berlari kearah Jeff sambil berteriak "JEFFFFFFFFFFFFFFFFF!" Dengan suara yang melengking.
Tamat.
*Maaf ceritanya agak aneh, karena sebenernya banyak bagian yang dipotong untuk mempersingkat cerita, soalnya deadline sudah dekat, ini cerita pertama saya juga, terima kasih sudah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAESIDIO
HorrorSemua baik baik saja, sampai suatu hari... Hal aneh pun terjadi Entah kenapa kepergian adikku membuat kami sial