33

185 10 2
                                    

Sesampainya Monica di kamarnya, ia langsung mengemaskan semua bajunya ke dalam kopernya. Ia memutuskan akan pulang hari ini juga ke Korea, yang awalnya ia berfikir akan jalan jalan di Jepang namun karna kejadian ini akhirnya ia memutuskan untuk balik ke Korea saja dan menenangkan pikirannya di apartemennya.

Selesai mengemaskan barang barangnya Monica pun langsung memesan tiket pesawat untuk hari ini dan ia mendapatkannya dan akan take off sekitar 1 jam lagi, jadi dia masih memiliki waktu yang cukup untuk berangkat ke bandara dari hotel tempat ia menginap.

Sebelum pergi ia sudah mengabari Chanyeol bahwa dia akan pulang hari ini ke Korea, namun tidak ada balasan apa pun dari Chanyeol. Sepertinya Chanyeol masih sibuk dengan acara jalan jalannya sehingga ia tidak memegang handphonenya sama sekali.

Setelah menyerahkan kunci kamarnya ia pun meminta tolong resepsionis tersebut untuk memesankan taxi untuk berangkat ke bandara. Sekitar 10 menit kemudian akhirnya taxi yang di pesan pun sudah datang.

Jungkook pov

Setelah Monica pergi aku sama sekali tidak mengejarnya atau pun menjawab semua pertanyaan yang dia berikan. Karena merasa aku tidak menjawab pertanyaannya ia pun mengambil kesimpulan bahwa hubungan kami sudah selesai sesuai dengan yang aku mau.

Jika kalian tanya apakah aku mencintai Monica atau tidak, ya jawabannya adalah akh mencintai dia. Aku cuman syok saja dengan kejadian dimana kak Sehun mencium kening Monica, coba kalian yang di posisi ku dimana kalian memergoki pasangan kalian di cium oleh kakak kandung kalian sendiri, apa yang kalian rasakan ? Pasti samakan dengan apa yang ku rasakan.

Karena aku tidak mau hubungan ini berakhir, akhirnya aku pun keluar dan menuju kamar Monica. Namun sesampainya aku disana aku hanya melihat seorang service room yang sedang membersihkan kamar tersebut.

"Permisi saya mau tanya orang yang menginap di kamar ini dimana ya ?" Tanya ku

"Oh orangnya sudah check out tadi mas" ucap orang itu

"Sudah check out ? Ah kalau begitu terimakasih" ucap ku

"Iya sama sama" ucap orang itu

"Jadi Monica sudah check out ? Apa dia sudah kembali ke korea ? Astaga, aku harus tanya ini sama kak Chanyeol" ucap Jungkook

Jungkook pov end

Setelah mendapatkan informasi itu pun Jungkook langsung menelfon Chanyeol untuk memastikan apakah Monica sudah kembali ke korea ataukah masih berada di Jepang.

Chanyeol pov

JUNGKOOK IS CALLING

"Jungkook ? Kenapa dia" ucap Chanyeol

"Hallo Kook kenapa ?" Tanya Chanyeol

"Hallo kak Chan tau Monica dimana ?" Tanya Jungkook

"Monica ? Bukannya dia masih di Jepang ? Coba kamu cari ke kamarnya" ujar Chanyeol

"Ini aku habis dari kamar Monica dan service roomnya bilang kalau Monica udh check out tadi, makanya aku nanya ke kak Chanyeol" kata Jungkook

"Bentar bentar kakak coba cek Monica ada ngirimin pesan ke kakak atau gak" ucap Chanyeol

Akhirnya Chanyeol pun mematikan telfonnya dan melihat bahwa ternyata Monica ada mengirimkannya pesan sekitar hampir 1 jam yang lalu.

"Astaga ternyata dia udah balik Korea ? Apa yang terjadi sama Monica dan Jungkook ? Kenapa Monica sampai mutusin balik duluan tanpa nunggu yang lainnya" ucap Chanyeol

Setelah itu Chanyeol pun menelfon kembali Jungkook untuk memberikan kabar bahwa Monica sudah kembali ke korea.

Chanyeol pov end

Selesai memberitahukan kepada Jungkook ia pun bergegas kembali ke penginapan untuk mengambil barang barangnya dan kembali ke korea.

Setelah menempuh beberapa jam penerbangan akhirnya Monica pun sudah sampai di korea dan sekarang sudah berada di apartemennya.

Saat tiba di apartemen Monica pun mendapatkan telfon dari mami Jungkook.

MAMI YOONA IS CALLING

"Hallo mi kenapa ?" Tanya Monica

"Kamu dimana sayang ? Masih di Jepang ?" Tanya Yoona

"Ah itu mi aku baru aja sampai di korea, kenapa mi ?" Tanya Monica

"Oh ini mami mau minta kamu nginap di rumah mami lagi kangen sama kamu hehe sekalian juga pengen masak bareng lagi sama kamu, gimana mau gak ? Mumpung besok weekend jugakan ?" Tanya Yoona

"Emm iya deh kalau mami maunya gitu" ucap Monica

"Oke nanti kamu di jemput sama supir ya sayang, bye" ucap Yoona

"Oke bye mi" ucap Monica



TBC

Sekertaris Mr Jeon Sehun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang