Key Word : HARU BIRU (kerusuhan; keributan; kekacauan; huru-hara)
_
Jika kau bertanya kepada seorang Park Jisung mengenai tiga kata yang tepat untuk menggambarkan masa SMP-nya, maka yang akan keluar dari mulutnya adalah:
Gelap.
Kesepian.
Pembullyan.
Ia tak pernah ingin mengenang masa-masa paling menyiksa sepanjangan hidupnya. Tak ada kesan indah yang ia dapatkan di sekolah menengahnya. Hanya haru biru yang membuatnya muak dan ingin kabur ke planet lain saja.
Semua rasanya gelap, tidak ada yang peduli. Tidak ada yang ingin berinteraksi dengannya kecuali saat ia di bully. Miris sekali bukan?
Ia hilang arah, kompas dalam hidupnya berputar-putar acak tidak bisa menentukan tujuan. Semua terasa gelap, bahkan langit malam juga tidak mau menampakan setitik cahaya bintang dalam hidupnya.
Tetapi di tahun pertamanya ia masuk SMA keajaiban datang. Benar-benar datang dan merubah hidupnya. Hidupnya lebih berwarna, dan tidak kesepian lagi.
Apa kalian berpikir itu mengenai seorang gadis?
Tentu saja bukan. Jisung mendapatkan sahabat, lima orang yang mengisi hidupnya. Lima orang yang mempertemukannya pada tujuannya, lima orang yang memperlihatkannya titik-titik bintang di langit malam.
"Don't be afraid to night
Just know you'll never be lonely
I know it's hard sometimes to see the light
But you and i keep on dreaming"Renjun, Jaemin, Haechan, Jeno, dan Chenle. Mereka berlima adalah harta karun berharga yang pernah seorang Jisung temukan.
Pertemanan mereka terjalin saat kegitan pramuka berlangsung. Mereka dalam satu kelompok yang tak saling mengenal, canggung, dan penuh keraguan.
Mereka mulai akrab karena sebuh ucapan random Haechan mengenai kebenciannya pada kegiatan pramuka. Mereka semua menyetujui pendapat itu dan tiba-tiba saja BOOM!mereka meresa di takdirkan untuk bersama.
Awal mula yang aneh memang, tapi mereka semua menikmatinya.
Jisung yang dulu hanya seorang pendiam kini mulai berani mengekspresikan dirinya. Tak ada lagi awan gelap yang menutupi langit malamnya. Tak ada lagi Jisung yang kebingung mencari tujuannya, karena kelima sahabatnya siap menuntunnya bersama.
Banyak mimpi yang mereka rajut bersama, harapan-harapan konyol yang tak masuk akal selalu terlontar menambah keributan yang mereka buat.
'We gon' light it up
Light it up now darling
We can make the stars align'Jisung bahagia, ia bahkan sudah berani menentukan impiannya. Apakah memiliki mimpi untuk bahagia terus bersama sahabatnya terdengar berlebihan?
'We gon' light it up
Light it up now we sparkling
Brighter than the fireflies'Karena bagi Jisung kelima sahabatnya adalah segalanya. Ia ingin bersinar terang bersama mereka semua. Ia tidak ingin berpisah, karena ia terlalu takut untuk merasakan kesendirian lagi.
*aku tau ini engga muasin, hanya ini yang mampu aku buat. Maaf membuat kalian membacanya.
-fullovanila
KAMU SEDANG MEMBACA
31 DWC [NCT Songploting]
Fanfiction(ThirtyOne Day Writing Challenge by RebellionID) Berisikian kumpulan SongPloting NCT yang saya buat semampunya. Enjoy. Best regards -fullovanila