Di perjalanan menuju kepasar
J-hope: "Mih...kok adek Taehyung dan kak Suga tidak ikut kita pergi kepasar ?"tanya J-hope pada mamih Jin.
Mamih Jin: "Owhhh...entah anak dua itu biarin saja,udah di ajak tapi tidak mau ikut !"sahut mamih Jin.
Jimin: "Palingan kak Suga di rumah kerjaannya hanya bermalesan dan tidur"lanjut Jimin menjawab.
J-hope: "Owhhh..."
Mereka semua akhirnya sudah sampai di pasar.
Jungkook: "Yehh...sudah sampai akhirnya"sahut Jungkook dengan gembiranya.
Jimin: "Alhamdulillah sampai juga"sahut Jimin kembali.
Mamih Jin: "Yuk...ikut mamih membeli buah-buahan"sahut mamih Jin kepada ketiga anaknya.
Jungkook: "Mih...Jungkook mau buah durian !"sahut Jungkook dengan wajah imutnya.
J-hope: "Aduh...di Korea mana ada buah itu !"jawab J-hope.
Mamih Jin: "Ia Jungkook,buah durian tidak ada jualnya di Korea"lanjut jawab mamih Jin.
Jungkook: "Owhh...Jungkook baru tahu soalnya,heheh... "sahut Jungkook dengan nyengir.
Mamih Jin: "Sekarang dah tau kan ?"tanya mamih Jin.
Jungkook: "Ia Mih..."jawab Jungkook.
Jimin: "Mih...Jimin mau buah semangka?".
Mamih Jin: "Ia,nanti kita beli ya !"sahut mamih Jin.
J-hope: "Kalau J-hooe mau buah jeruk ?".
Mamih Jin: "Ia kita beli ..."sahut mamih Jin.
Jimin: "Kalau mamih mau beli buah apa ?"tanya Jimin.
Mamih Jin: "Mamih mau beli buah apel dan pisang"jawab mamih Jin.
Jimin: "Owhhh...".
Jungkook: "Mih...Jungkook juga mau buah pisang ya?"sahut Jungkook.
J-hope: "Ihhh...ikut ikut mamih aja!"sahut J-hope.
Jungkook: "Terserah !"jawab Jungkook
Mamih Jin: "Udah jangan bertengkar,yuk mendingan kita cari buah yang mau kita beli !"sahut mamih Jin.
Akhirnya Mamih Jin,J-hope,Jimin,dan Jungkook berkeliling di pasar mencari buah yang mau mereka beli.Jungkook pun merasa senang sekali,karena ini baru pertama kalinya ia kepar.
***
__________________________________
Terima kasih sudah mau menyempatkan waktu untuk membaca,maaf apabila ceritanya kurang menarik karena saya masih pemula.
Selalu dukung saya ya dan jangan lupa kasih saran karena itu semua sangat berarti bagi saya.
Saya akan lebih semangat lagi dalam menulis cerita-cerita selanjutnya.@M_Hanif_Din_Firdaus
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BANGTAN SONYEONDAN
FanfictionApakah kalian mengenal BTS ? BTS adalah sebuah boy band asal Korea Selatan yang beranggotakan 7orang yaitu ;Kim Namjoon (Rm),Kim Seokjin (Jin),Minyoongi ( Suga),Jung Hoseok (J-hope),Park Jimin (Jimin),Kim Taehyung (v),Jeon Jungkook (Jungkook).Group...