Mamih jin: "Anak-anak ada yang mau ikut mami kepasar ?"ucap mamih Jin untuk mengajak anak-anaknya pergi kepasar.
Jungkook: "Mau beli apa mamih di pasar ?"tanya Jungkook dengan muka imutnya.
Taehyung: "Palingan mamih mau beli panci pink yang baru "Sahut Taehyung kepada
Jungkook.Jungkook:"Mamih mau beli panci pink yng baru ya ?"tanya Jungkook pada mamih Jin.
Mamih Jin:"Nggak...mamih kepasar cuma mau beli buah ?".
Jungkook: "Wahhh...kalau begitu Jungkook ikut ya mamih ?sahut Jungkook dengan senangnya.
Taehyung: "Ya udah pergi aja sana,Taehyung gak mau ikut.Mending Taehyung nonton drama Korea!"
Mamih Jin: "Ya udah Taehyung dirumah aja biar Jungkook yang ikut mamih kepasar" sahut mamih Jin kepada kedua anaknya.
Jungkook: "Mih Jungkook mau ngajak kak Suga ya ?,siapa tau mau ikut"
Mamih Jin :" Iyah..."
Jungkook memasuki kamar kak Suga yang begitu berantakan dan melihat kak Suga lagi rebahan diatas kasurnya.
Jungkook: "Kak,mau ikut mamih dan adek pergi kepasar ?"sahut Junggkook pada kakaknya yang sedang rebahan dikasur.
Suga: "Ahh...udah jangan ganggu,sana keluar kakak mau tidur"sahut Suga dengan kesal kepada adeknya.
Jungkook: "Barusan sarapan pagi,kok malah tidur lagi !,pemalas"
Suga: "Terserah...sana keluar aja,gak usah ganggu !"lagi-lagi Suga kesal Kepada adeknya.
Jungkook pun meninggalkan kak Suga dari kamarnya dan menemui mamih Jin.
Jungkook: "Mih kak Suga gak mau ikut kepasar ?"sahut Jungkook kepada mamih Jin.
Mamih Jin: "Ya udah gak apa apa,biasa pasti kak Suga lagi tidur di kamarnya.Udah jangan diganggu.
Jungkook:"Emang mih,ya udah Jungkook ajak kak Jimin aja ?"
Jungkook pun nenuju keruang makan menemui kak Jimin,ternyata kak Jimin lagi sedang makan Kue beras.
Jungkook: "Kak,mau ikut mamih dan adek kepasar beli buah ?"
Sahut Jungkook pada kak Jimin.Jimin: "Boleh,ayo kita pergi ?"
jawab kak Jimin kepada Jungkook.Jungkook: "Mih...ayo kita pergi kepasar ?,kak Jimin juga mau ikut nih !".
Mamih Jin: "Owhh...ya udah ayok kita pergi ?"sahut mamih Jin pada kedua anaknya.
Jimin dan Jungkook: "Ayo berangkat !!"sahut keduanya seranrak dengan semangat.
Tiba-tiba J-hope keluar dari rumah dan melihat mamih jin,dan kedua adeknya yaitu Jimin dan Jungkook mau pergi menaiki mobil.
J-hope: "Mih mau pergi kemana sama Jimin dan jungkook ?,kok J-hooe gak di ajak ?"sahut J-hope kepada mamih Jin.
Mamih Jin: "Owhh...mamih,Jimin,dan Jungkook mau kepasar beli buah.J-hooe mau ikut ?,yuk sini naik kemobil"
sahut mamih Jin kepada J-hope yang nampak ngambek.Jungkook: "Kak J-hope,sini duduk di sebelah Jungkook ?"
Sahut Jungkook kepada kak
J-hooe.J-hope akhirnya naik kemobil dan duduk di sebelah Jungkook.
Mereka semua sudah bersedia pergi kepasar ,dan mereka akhirnga berangkat.
Alangkah serunya dalam perjalanan,Jungkook,Jimin,dan J-hooe memikirkan mau beli buah apa tiba dipasar.
...Sampai di sini dulu ya ceritanya.
Mohon beri dukungan dan komentar di cerita ini,karena itu sangat berharga bagi saya untuk lebih semangat dalam membuat cerita yang baru.Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BANGTAN SONYEONDAN
FanfictionApakah kalian mengenal BTS ? BTS adalah sebuah boy band asal Korea Selatan yang beranggotakan 7orang yaitu ;Kim Namjoon (Rm),Kim Seokjin (Jin),Minyoongi ( Suga),Jung Hoseok (J-hope),Park Jimin (Jimin),Kim Taehyung (v),Jeon Jungkook (Jungkook).Group...