"Aakkhhh sakit, nghh berhenti akkhhh kumohon ahh aakkkhh."Chanhee sangat tersiksa oleh permainan brutal yang Juyeon perbuat. Dengan kasarnya Juyeon mengeluar masukkan miliknya pada lubang Chanhee tanpa pelumas.
Bahkan tangan dan kaki Chanhee di ikat di setiap ujung kasur. Juga banyaknya bekas cambukan bercampur darah di sekujur tubuh Chanhee.
Ini terjadi hanya karena Chanhee yang tak sengaja menganggu aktivitas bermain Juyeon dengan Yujin.
Chanhee tak sengaja menjatuhkan vas bunga membuat aktivitas bercinta Juyeon terganggu dan itu membuat amarah Juyeon juga nafsu buasnya mendominasi dirinya.
"Kumohon akhh ahh berhenti, aahhh ahhh sakit hiks ahhh."
Chanhee menangis merasakan sakit juga nyeri di lubangnya. Batinnya berdoa semoga janin nya mampu bertahan dalam rahimnya.
Juyeon membalik paksa tubuh Chanhee. Chanhee yang sudah tak sanggup melawan pun pasrah. Juyeon kembali memasukkan kejantanannya kedalam lubang ketat Chanhee. Lalu menggenjot nya brutal.
Chanhee yang tak sanggup lagi pun akhirnya menutup kedua bola mata indahnya. Bahkan nafasnya pun terlihat samar.
Juyeon yang merasakan tak ada penolakan pun semakin menghujam kan miliknya ke lubang ketat milik Chanhee. Juyeon terlihat bagaikan iblis di dalam purnama malam itu.
~~~
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARA || JUNEW
Short Story'Walaupun ini menyakitkan, aku akan tetap bertahan' - Choi Chanhee Warning!!! BoyxBoy Boys Love