Haruskah Yoongi mengutuk saat ini? Dia baru saja bangun dari tidur lelapnya dan harus di hadiahi adegan picisan pasangan di depannya.
Ah bukan pasangan lebih tepatnya. Tapi, entahlah. Dia tidak tahu sebutan apa yang pas untuk kedua orang yang sedang asik menonton di ruang tengah.
Bukan masalah menonton berdua. Tapi yang jadi masalah adalah posisinya. Haruskah Yoongi jabarkan bagaimana? Baiklah.
Si laki-laki yang menjadikan paha pacarnya sebagai bantalan dengan seenaknya, lalu mendapatkan service berupa usapan di kepala. Jangan lupa dengan suara tawa keduanya yang memenuhi ruang tengah dorm.
Bisa dilihat di layar tv kalau mereka menonton acara BTS Run. Matanya melirik lagi ke arah jarum jam di dinding yang menunjukan pukul 1 malam.
Ada apa dengan dua manusia aneh ini?
"Oh oppa! Kamu bangun? Mau gabung? Sini!" Suzy melambaikan tangannya ke arah Yoongi santai. Padahal posisinya dia seperti sedang selingkuh.
"Selingkuh lagi?" Sindir Yoongi sambil berjalan ke arah dapur. Tenggorokannya seret, dia butuh air.
"Kenapa? Cemburu?" Sahut Suzy. Memancing emosi Yoongi itu hobinya selain memancing nafsu.
"Cemburu? Siapa? Aku? Sama bocah ini?"
Suzy mengangguk dengan wajah di buat polos. Sedangkan laki-laki yang sedari tadi rebahan tidak terusik sama sekali. Kecuali bagian dia yang di katai bocah, dia sedikit menggerutu tapi tidak membuat dia beranjak dari posisi.
"Jangan mimpi." Lanjut Yoongi.
"Sama anak sendiri kok cemburu."
Ucapan Suzy mendapat respon yang berbeda dari pria itu.
Yang satu meledek yang satu meradang.
"Anak rasa pacar huh?" Yoongi tak mau kalah.
Dengan sengaja dia duduk di lengan sofa lalu tanpa aba-aba mencium Suzy membuat Taehyung langsung beranjak.
Bukan karena risih atau apa, Taehyung menyambar ponselnya di atas meja lalu membuka aplikasi kamera.
Dengan usilnya merekam tanpa ada rasa risih. Dia udah dewasa, udah biasa lihat hal seperti itu.
"Yah Hyung, payah sekali." Ujar Taehyung saat kedua aktor dalam movie dadakannya berhenti berciuman.
Suzy sudah menenggelamkan wajahnya dalam dada kekasihnya karena malu. Dia sadar saat Taehyung merekam, tapi salahkan Yoongi yang tidak berhenti walaupun dia sudah memukul keras bahunya.
Sedangkan Yoongi terlihat masa bodoh. Dengan santainya dia menyingkirkan tubuh Taehyung dari sofa lalu berbaring menggunakan paha Suzy sebagai bantalan.
Balas dendam
"Ini kalau aku sebar pasti bakalan viral. Dengan headline 'Suga BTS terciduk berlaku mesum kepada artis papan atas, Bae Suzy'."
Taehyung mulai membayangkan, dia masuk dalam dunia imaginasinya yang absurd.
Yoongi acuh, terlampau biasa melihat kelakuan Taehyung. Beda lagi dengan Suzy yang setia tertawa melihat kelakuan aneh 'anaknya'.
"Jangan bermimpi untuk punya anak seperti itu. Aku sudah cukup dengan keanehanmu, jangan mau nambah yang bentuknya beginian." Yoongi menunjuk Taehyung dengan dagunya.
"Tapi dia lucu. Kamu mana ada lucu-lucunya. Sudah malas gerak, tidur terus, ngomong pedes terus. Cukup satu Yoongi dalam hidupku, jangan mau anak yang modelannya mirip kamu juga." Sahut Suzy
"Ya, tapi jangan kayak dia juga."
"Tapi mau kayak dia. Biar ada lucunya biar ada sexy nya juga. Kamu mana ada."
Kan Suzy mancing terus bikin Yoongi greget bukan kesal.
Satu kecupan lolos lagi
Satu pukulan menyusul
Satu kecupan kembali lolos di tempat berbeda
Satu pukulan kembali menyusul juga
Terus begitu sampai
"Tapi nggak jadi di sebar, nanti kalau Yoongi Hyung banyak di hujat, terus bunuh diri. Nanti Suzy Noona jadi janda. Aku jadi yatim gitu?"
Adalah Taehyung yang baru selesai dengan imaginasi nya.
TBC
Stop hujat-hujatan....
Mending hujan-hujanan.....😘😘😘😘