[p] O1. puan semu & awal afeksinya

1.8K 136 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sabtu, warsa 20, sang puan masih ingat kala dirinya menemukan sang tuan yang akan menjadi pelukis hatinya sekaligus tuan yang berhasil membuat hatinya koyak, waktu itu bertepatan dengan kegiatan ODT ( one day tour ) biar ku perjelas apa itu odt, o...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sabtu, warsa 20, sang puan masih ingat kala dirinya menemukan sang tuan yang akan menjadi pelukis hatinya sekaligus tuan yang berhasil membuat hatinya koyak, waktu itu bertepatan dengan kegiatan ODT ( one day tour ) biar ku perjelas apa itu odt, odt adalah kegiatan dimana seluruh siswa kelas 10 berjalan ke suatu daerah yang eksistensinya sekitar 5 km, cukup melelahkan memang.

setelah berjalan melewati 5 base, akhirnya rombongan kelas X MIPA 4 sampai juga di base terakhir, atau sebut saja base untuk beristirahat. yah, di base inilah sang puan bernama jenar gentari danurdara atau yang kerap disapa dengan aksara jeje itu menemukan sang pelaku yang membuat kampa dama di hatinya.

semua itu bermula dari jeje yang tengah duduk berlesehan sembari mengotak - atik benda segi empat yang bernamakan kamera mirrorless一untuk kebutuhan pembuatan vlog perjalanan odt, jeje meminjam kamera mirrorless milik om-nya一lalu dari arah ufuk barat, muncul satu siswa dan berjalan menuju stan MIPA 4, setelah sampai di stan MIPA 4, si tuan itu langsung bercengkrama dengan arga, sang ketua kelas X MIPA 4, sudah bisa jeje tebak, taruna muda itu temannya si arga.

awalnya jeje tak begitu mengindahkan presensi sang tuan yang diyakini dari kelas 10 IPS 2, pusat manik kirananya hanya tertuju pada seluruh sudut lingkungan base itu, sembari bersiap memotret si bara一sobat ambyarnya yang berada di stan IPS 3 sebrang sana, lihat saja posenya yang sedang duduk melamun itu pantas bila dijadikan aib, tapi karena jarak yang terlalu jauh dari tempat duduk bara dan tempat dimana jeje memotret membuat lensa mirrorless yang tidak di auto fokus itu jadi sedikit buram, jeje yang belum terlalu menguasai dalam hal potret memotret dan segala perihal tools kamera mirrorless itu memilih menyerah dan memutar kembali putaran lensa agar bisa seperti semula.

hingga tiba - tiba si siswa berkulit tan teman arga itu sudah bereksistensi tepat di depan kamera yang ditodongkan hasta hasta mungil jeje, tak ayal membuat puan bernama jeje itu terjingkat kaget, beberapa sekon kemudian jeje berhasil menguasai dirinya, dengan tersenyum ia memotret taruna muda itu yang sudah berpose dua jari KB.

'manis'  begitu batin jeje berujar

setelah itu, sang tuan berhaluan ganti posisi menghadap ke samping kiri, ada wintala atau sebut saja win yang sudah siap sedia juga dengan kamera dslr nya, sang tuan itu kembali berpose, wintala lantas mengambil potret diri si tuan dari kelas X IPS 2 itu, lalu entah kenapa alam bawah sadar jeje seolah menggerakan hastanya untuk ikut memotret mereka, seperti layaknya behind the scene.

adopsi skema geranium | jellywoosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang