Jadi gegara Jungkook g bawa dasi, dia sama murid murid lain nya yang ga disiplin di pisahin barisan nya di Tengah lapangan yang panas nya bruh, udah kek Bekasi kalo siang.
"Jadi, lu g bawa dasi heum? ututu baru pertama masuk ae udah songong lu y udah berani ngelanggar peraturan? keluar aja deh lu cuman jadi sampah disini." itu kata kak Irene dia OSIS juga sih disini.
pengen gue cabik cabik mulutnya, untung Jungkook sabar, batin Jungkook
"Kira Kira hukuman yang pantas buat lu ap y? aha, kek nya tukang sapu sekolah Kita lagi absent Hari ini, buruan gih lu gantiin dia sapu lapangan utama." Kata kak Irene sambil menunjukkan smirk nya.
"Eh, ren kek nya berlebihan deh, ganti ae." Bales kak Taehyung.
sumpah y anjing, kak Irene pengen gue makan idup idup:( yakali anjir gue disuruh nyapu lapangan utama yang luas nya udah kek monas:( batin Jungkook
Alay lu kook -author
"Udah biarin ae yank, biar dia ga ngulangin lagi." Timbal kak Irene membela diri.
Yank? Oh jadi mereka berdua pacaran?
o aj si.Yaudah gini sih jd nya gue nyapu lapangan yang luas nya udah kek dosa ku hikd, kalo lu pikir gue bakal pingsan teros di gotong ke uks, lu salah besar walaupun gue emang belum makan tapi tenaga gue masih gede coy.
"Udah, kaga usah dilanjutin kook, sini istirahat." Kak Taehyung nyuruh gue buat berhenti abis tu istirahat.
Lah? Padahal gue belum selesai nyapu Mana masi banyak sisa daun lagi.
Ya gue pun akhirnya nyamperin kak Taehyung yang daritadi ngawasin gue di pinggir lapangan, harusnya kak Irene si yang ngawasin tapi Kak Taehyung sendiri yang minta buat ngawasin gue nyapu.
"Capek lu? makanya besok lebih disiplin lagi, nih minum dulu." Kak Taehyung nyodorin minuman dingin ke gue, what? baik banget dia anjir.
Author pov.
Jungkook pun jd senyum senyum gaje gitu, yang manis kalo menurut Taehyung.
"Aah, makasih kakk, iyadeh lain kali gue gabakal ngulangin lagi." Jungkook ngambil minuman yang di kasih Taehyung abis tu bungkuk sebagai ucapan terimakasih.
"Duduk ae dulu sini, btw gue mau minta maaf y tadi pagi udah marahin lu."
Ga tau Taehyung tiba tiba ae pengen ngucapin minta maaf, sebenernya dia males bentak adkel gitu tapi ya gmn ya dia ga suka kalo adkel nya ga disiplin."Ah itu, gausah dipikirin kak ehe." Jawab Jungkook singkat.
"JUNGKOOK, KAMU YA EOMMA CARIIN DARITADI CAPEK CAPEK EH KAMU NYA MALAH PACARAN DISINI BERDUAAN LAGI." buset suara nya eomma emang top deh kalo ikut the voice uda langsung muter itu kursi juri nya.
Jungkook juga baru sadar kalo sekarang udah sore, kelamaan nyapu lapangan kali ya?
"Ih eomma yang pacaran siapa juga huh." Balas Jungkook sambil mem pout kan bibirnya
Taehyung? Nahan gemes doang dia mah.
"Lah ini anak kasep ini siapa? pacarmu kan?" Balas eomma nya sambil nunjuk ke Taehyung
"Bukan ih Jungkook kan laki laki masa pacaran sama laki laki juga kan Jungkook suka nya yang kaya Kime Hime!" Balas Jungkook
"Bukan kok tante, saya Taehyung kakak kelas Jungkook." Taehyung mulai bicara sambil senyum sama nunduk ke eomma nya Jungkook
Eomma nya Jungkook mah udah melting kea mentega dipanasin di senyumin sama Taehyung mah, ga kuat :')
"Ah gitu ya, tapi kalo mau pacaran gapapa kok nikah juga gapapa kalo calon menantu nya eomma kaya kamu, ganteng hehe."
"Eomma apaansih ih ayo pulang ah malu." Ucap Jungkook sambil menarik eomma nya pergi dari situ.
Taehyung mah cuman bisa heran doang, ada ya orang tua kea eomma nya Jungkook.
Tbc.
Votmen nya dong :)
Ya maap kalo typingan story nya banyak typo ehe
Otak cewe sama cowo beda soalnya kalo mo bikin story yaoi gini :')Gua mah yang cowo ga jago :)
Bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Shit, I Love Him [TAEKOOK] [18+]
Novela Juvenil"Baek, Ji, ngapa sih si kak Taehyung kek nya demen banget gangguin gue." Tanya Jungkook dengan nada kesalnya. Baekhyun yang mendengar hal itu pun langsung tertawa "Hmmm, mungkin Taehyung demen sama elu bang. " "Idih najis, homo." [YAOI] [18+]