Author pov.
"JEON JUNGKOOKKK, BANGON WOI
NGEBO MULU KAMU MOS HARI INI CEPATAN BANGON ANAK DAJJAL!" Teriak eomma Jungkook yang udah ga tahan punya anak kek Jungkook."Halah masih pagi, 5 menit lagi ah." Decak Jungkook yang masih sangat ngantuk, tadi malem abis nonton drama Turki soalnya.
Iya seorang Jeon Jungkook yang manis nya MashaAllah demen nontonin drama Turki.
"5 MENIT LAGI MBAH MU, UDAH JAM SETENGAH 7 WOY KAMU KAN UDAH KUDU SAMPE SEKOLAH JAM 7 TEPAT!" Teriak eomma Jungkook(lagi)
"HAH? SETENGAH 7?! EOMMA KOG GA BANGUNIN JUNGKOOK DARITADI SIHHH AH EOMMA." Jungkook pun tanpa babibu langsung lari menuju kamar mandi buat coli.g ya buat mandi lah.
Eomma nya pun cuma bisa geleng geleng kepala sambil meratapi nasib nya "Kenapa juga kudu punya anak kek Jungkook, harusnya dulu pas lahiran gue tinggal di rumah sakit kali ya."
Jam 7 pagi.
"Beuh untung gue ga telat, mana sekarang laper banget lagi belom sempet sarapan di rumah." Jungkook mem pout kan bibirnya dia ga sadar kalo dari tadi dia di liatin seseorang.
Jadi tu ya sekarang Jungkook masi di halaman sekolah, rambut nya obrak abrik seragam jauh dari kata rapi mana dasi dia ketinggalan lagi.
"Shit, dasi gue ketinggalan yaudah si ya gapapa. " Jungkook langsung menuju kelas baru nya sekarang dia kelas X-Ipa 1 kelas nya anak anak pinter.
Jangan pikir yang cem Jungkook gitu goblok, gini gini Jungkook pinter kek author nya.y
"BAEK, JIUN!" Teriak Jungkook saat menemui dua sahabat nya yang uda nempel mulu dari jaman masi bentukan janin.y
"Eh Kook, kita bertiga sekelas." Kata Baekhyun lalu mereka bertiga pun berpelukan
Uda jadi tontonan sama bahan gibahan sekelas mereka tu.
perhatian untuk seluruh peserta mos, harap kumpul di lapangan utama sekarang juga.
Itu suara si Taehyung ketua OSIS di SMA ini, banyak banget fans-nya, terbukti pas abis dia ngomong lewat toa ae ciwi ciwi uda pada teriak teriak kegirangan
"AAAA SUARA KAK TAEHYUNGG."
"AAA AKU HAMIL GARA GARA SUARA KAK TAEHYUNG."
ya kek gitulah pas ciwi ciwi denger suara si Taehyung, padahal mah menurut Jungkook Taehyung b aj, cuman modal tampang sama suara doang kalo menurut Jungkook.
"Ganteng juga masih gantengan gue."
"Udahlah Kook, ayo kelapangan ntar dihukum lagi kalo telat." Ajak Baekhyun
"Yaudah ayo." Kata Jungkook setelah merapihkan seragam nya.
Setelah semua peserta MOS kumpul mereka di baris kan rapih.
"YANG ATRIBUT NYA TIDAK LENGKAP MAJU KEDEPAN!" Teriak Ketua osisialan itu.
mampus dasi gue ketinggalan batin Jungkook.
"Baek lu di depan gue gih, dasi gue ketinggalan." Pinta Jungkook sambil
me melas"Dasi lu mana?!" Teriak Taehyung sambil menunjuk Jungkook, fiks dia jadi bahan perhatian sekarang.
"E-eum maaf kak, ketinggalan." Kata Jungkook sambil menunduk.
"KENAPA GA MAJU HAH?!" Jungkook sekarang udah merah matanya tapi dia tahan tahanin buat ga nangis.
•
•
•
•
•
•
•TBC.
Hai gais, maap pendek ehe, ini story pertama saya di wattpad ehe, jadi maap kalo masih gimana gitu wkwkwk.
Jangan lupa votment ya-! Biar aku nya semangat apdet-!
50 votes lanjut by:*
Sekian terima Lisa rl-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shit, I Love Him [TAEKOOK] [18+]
Teen Fiction"Baek, Ji, ngapa sih si kak Taehyung kek nya demen banget gangguin gue." Tanya Jungkook dengan nada kesalnya. Baekhyun yang mendengar hal itu pun langsung tertawa "Hmmm, mungkin Taehyung demen sama elu bang. " "Idih najis, homo." [YAOI] [18+]