Happy reading! :D
Orang bilang cinta pada pandangan pertama itu Romantis. Penuh intrik dan perjuangan.
Tak mengenal Materi maupun fisik , dan Pastinya Membuat hati mengebu gebu.Seperti itulah yang dya rasakan , Nama lengkapnya Claudya Ananda . umur Masih 16 tahun Kelas 2 Sma , Status masih single.
Sejak Kenaikannya ke kelas 2 , Dya Naksir pada seorang Cowok yang merupakan kakak kelasnya yang bernama Farhan Aderstian , Dya naksir farhan Sejak Farhan Menyelamatkannya dari Terkaman anjing Pemakan Daging -yaiyalah,.. masa anjing Makan Rumput - . Sejak saat itulah dya mulai jatuh cinta kepada Farhan yang merupakan Cowok Terganteng sesekolahan Mereka.
Farhan juga merupakan Ketua osis yang dingin dan cuek , Hampir populasi cewek di sekolahnya Naksir sama Dia , Tapi Entah apa adakah cewek yang ditaksirnya , yang pasti statusnya masih Single juga.
Dan farhan merupakan orang Yang tidak pandai bergaul , jadi dia gak ada temen satu pun-
"Stopppp!!!" Teriak Dya sambil menyilangkan tangannya.
Astrid yang sedari tadi Mengoceh seolah Reporter Seketika berhenti dan kebingungan.
"Napa?? tiba tiba loe Teriak gak jelas Kek Kemasukan Jin Toman " cerocos astrid Heran .
"Kak Farhan itu Punya temen !! , Aku sering liat Dia Nongkrong Sama Temen Temannya cowok semua-" belum selesai Dya berkata Astrid langsung memotongnya.
"Ya kali masa temannya cewe semua, banci dong! " cibir astrid sambil memutar bola matanya.
Dya hanya Menatap malas Astrid lalu melanjutkan penjelasan Yang gak penting nya." Huh... Dan Yang Pasti Temen temannya itu Gak kalah Tampan Dari Kak Farhan !! .. but , Gak ada yang bisa ngalahin ketampanan Bang farhan , kyaaa! Love you ,Bangg " Kata dya antusias sambil mencium cium foto Farhan .
Astrid menatap Dya Jijik " Ihh pengen muntah gue dengernya... " kemudian astrid Mengambil Secangkir Capucino yang sedari tadi Tergeletak Rapi diatas meja kamar Dya dan meminumnya.
" bodo amattt " sahut Dya sambil Memeluk foto farhan.
....... ....... ......
Keesokan paginya....
"Cause you're to be my husband ..."
"My iron man..."
sayu sayu Terdengar Suara Dering Handphone milik Dya..
Dalam keadaan setengah sadar Dya mengedarkan Tangannya kesumber suara yang berada tidak jauh darinya.
Lalu mengambilnya.."Uhhh... siapa sih nelfon ,Subuh Begini.." Tukas Dya Ngantuk.
Terlihat dengan jelas nama 'Mak Rempong ' Di Layar Handphone nya yang tak lain astrid.
"Huh.... Rupanya Mak Rempong ini Nelfon gue , Hhh .. gue berasa Punya Mak tambahan " Cerocos Dya malas.
Dya pun mengeser tombol hijau yang Tertera jelas Di layar Hp nya yang menyala.
"Aloww..napa tid " suara serak Khas dya bangun tidur Mengagetkan astrid.
"WHATT ,!! LOE BARU BANGUN !! " teriak Astrid . Spontan Dya menjauhkan Hp dari Telinganya sebelum Dya menjadi Tuli lantaran perbuatan Astrid.
"Iya , biasa aja kali , lagian Loe Subuh subuh begini nelfon ada apa ?? " ketus dya Malas.
Jika Astrid Berada di dekat Dya, mungkin dia akan menslending kepala Dya saat itu juga.
" my Sweatyy, ini tuh , udah jam 7 . 55 , 5 menit lagi bel bakalan bunyi , gue aja udah dari tadi nongkrong disini " seru Astrid dari Balik handphone sambil tiduran diatas meja seorang siswi cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Competition For Love
RomansaIni adalah pertarungan cintaku untuk mendapatkan dirimu seorang..!! Bagaimana Rasanya Cinta Bertepuk sebelah tangan?? Tapi itu bukan masalah bagi Dya, Seorang siswi cewek kelas 11 Yang naksir sama seorang kakak kelasnya , Farhan Seorang ketua osis y...