Saat itu di T.A.P.O.P.S Boboiboy sudah menjadi laksamana.Dia telah banyak mengalahkan banyak alien jahat yang sangat kuat.Boboiboy,Ying,Yaya,Fang dan Gopal sekarang sudah sudah berusia sekitar 21 tahun.Laksmana Tarung telah di kalahkan oleh alien penguasa Galaxy Metromeda sehingga jabatan turun kepada boboiboy.Comander masih tetap kokochi.
Suatu hari boboiboy mendapat pesan dari tok aba.Ia sangat senang karena dalam surat tersebut tertulis "pulanglah boboiboy Sepupumu sekarang akan tinggal di rumah atok".Terakhir kali boboiboy bertemu dengan Sepupunya itu pada saat umur 6 tahun dan sekarang Boboiboy sudah berusia 21 tahun dan mungkin sepupunnya sekarang sudah berusia sekitar 16 atau 17 tahun.Setelah ia membaca suratnya ia lalu pergi ke bumi dan menyerahkan kekuasaan kepada komander kokochi.Ying,Yaya,Fang dan gopal ikut juga karena penasaran seperti apa sepupu Boboiboy.
Sesampainnya di bumi ia di sambut dengan tok aba dan terlihat di kedai tok aba ada seorang pria remaja yang sedang duduk sambil minum ice coco."NINO!!!!" teriak Boboiboy kepada remaja tersebut,"Boboiiii!!!!" seru remaja itu juga,lalu mereka berpelukan."Boboiboy inikah sepupumu?" Seru Yaya "Waaaaa imutnyaaaaaa" seru ying sambil mencubit pipinnya.Mereka pun pulang ke rumah masing masing.
"Abang,atok bilang abang dah banyak kalahkan alien jahat ya?" sambil memajang muka exited "Iya,Nino kamu dari dulu gak berubah ^_^ muka mu itu lucu banget dah" jawab Boboiboy,lalu Nino hanya tersenyum manis kepadannya."Udah dulu ngobrolnya,habiskan makanannya dulu" seru tok abah kepada mereka berdua."Atok,Nino nanti tidur di mana?" Nino bertannya kepada tok abah "Kamu tidur ngan Boboiboy lah, cukup bed tuh untuk berdua" jawab tok abah."Hoaaamm" Nino menguap "Abang.....Abang....Nino ngantuk, jom tido" Seru Nino kepada Boboiboy "Kenapa gak tidur sendiri?kamu kan udah besar"jawab Boboiboy "Tapikan Nino takut -3-" jawab Nino sambil merengek "Hmmm...yelah,kamu dah gede masih takut sama hantu" jawab Boboiboy,Mereka pun pergi ke kamar.
"Selamat malam abang" kata Nino "malam juga".Nino tidur sambil meluk Boboiboy karena lampu kamar di matikan ia takut akan kegelapan, Boboiboy pun meluk balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Journey : Darkness
Fanfiction*Karya fiksi *Jika tidak suka jangan baca *Just for fun Dibuat untuk mengibur diri dan mungkin orang lain, melampiaskan halu ke sini XD