"Sebenarnya apa Nino?" ujar Boboiboy, "Nino punya kuasa sebenernya,Paman Amato bilang kuasa ini sangatlah berbahaya dan aku layak untuk menggunakan kuasa ini,Tapi......aku kadang tidak bisa mengendalikan kuasa ku ini" jawab Nino.Nino bercerita kepada mereka bahwa penduduk di Kotannya sangat resah dengan adannya dia,Oleh karena itu mak ayah dia kirim ke sini supaya aku bisa mengendalikan kuasa aku dengan bantuan Boboiboy.
Ying,Yaya,Fang dan Gopal datang dan menghampiri mereka."Hi Nino aku Gopal,kawan baik Boboiboy,kemarin aku tak sempat perkenalkan diri sebab aku rindu sangat Kari ama aku" ujar gopal,"Hi....salam kenal juga...." jawab Nino dengan nada pelan,"Jangan putus asa Nino abang dan kawan kawan abang kan ade,nanti aku ajak kau ke Hang Kasa mungkin dia tau cara mengendalikan kuasamu" ketika Boboiboy sedang berbincang dengan Nino Yaya pun bertanya "Sebenarnya apa yang terjadi dengan Nino Boboiboy?",Boboiboy pun bercerita kepada mereka.
Ketika sedang bercerita Adudu dan Probe datang."WAHAHAHAHHA Serahkan koko tok abah Boboiboy,jangan nak lawan sebab aku dah ada kuasa baru WAHAHAHAHA","Kau nak lukai Tok Abah dan Abang aku?" Aura Hitam mulai keluar dari sekitar tubuhnya,Langit menjadi gelap."I-i-inikah d-dark energy!?,cabut Probe cabut!!!" Adudu lari sambil teriak, "Jangan coba coba datang sini lagi".Bunga bunga layu dan hewan hewan di sekitar Nino mati."Nino hentikan!" Ucap Fang dengan nada keras, Nino sadar dan pingsan.
Didalam mimpi Nino
"Eh aku ada di mana?" ucap Nino sambil kebingungan.Tiba tiba terdengar suara aneh yang memanggil Nino "Nak,tolong lepaskan aku","SIAPA KAU!?"seru nino,"Aku adalah kamu dan kamu adalah aku,hehehehhehe".Nino semakin kebingungan,lalu suara misterius itu datang lagi,"Bawa ke 7 kuasa Elemental yang ada pada jam kuasa abangkau,supaya kau dan aku bisa menjadi yang terkuat,WAHAHAHAHA","Tidak akan pernah,aku tidak ingin kuasa ini,jangan kau apa apakan abang aku dasar monster" jawab Nino ke suara tersebut,"Oh tak apa, nanti juga kau yang akan mengakhiri hidup abangkau sendirir BWAHAHAHAHAHA","TIDAK JANGAN,JANGAN BERANI KAU""TIDAK JANGAN AAAAA", Nino pun terbangun dari mimpi buruknya.Sontak Boboiboy memeluk Nino dengan erat "Alhamdulilah kau dah sadar,Kau oke ke?" ucap Boboiboy sambil menangis,Nino pun memeluk balik Boboiboy "Nino takut hiks ada monster yang nak Abang mati HUWAAAAA" lalu Nino menangis dengan sangat keras.Yaya menghampiri dan mencoba menenangkan Nino, "Dengar Nino kalau monster tu ada lagi, kita orang akan hajar monster tuh" ucap Yaya "nah sekarang bisa kau beritahu apa kuasa kamu?" , "Kuasa Nino.... Nino juga nggk tau cuman paman Amato bilang, Kamu akan abadi karena kami telah menyegel sesuatu di dalam tubuhmu,jangan sampai kamu melepaskannya atau seluruh alam semesta akan hancur,begitu kata paman Amato".Mereka termenung dan diam membeku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Journey : Darkness
Fanfic*Karya fiksi *Jika tidak suka jangan baca *Just for fun Dibuat untuk mengibur diri dan mungkin orang lain, melampiaskan halu ke sini XD