Pagi pun tiba,"Hoaaam....Aik abang Boboi belum bangun?"ucap nino dengan suara pelan.Lalu ia pergi ke kamar mandi untuk cuci muka.Nino turun ke bawah karena dia sudah lapar."Atok.....oh atok, Nino lapar dah ade makanan ke?" ujar nino.Sudah berkali kali dia panggil atok namun tidak mendapat jawaban.
"Nino....ape ni bising bising, kacau orang tidur je..." ucap Boboiboy dengan nada pelan."Abang,atok kemane?Nino panggil dari tadi gak ada jawaban" tanya Nino, "Oh...atok kat kedai die lah,nak aku hantar?" jawab Boboiboy.Boboiboy dan Nino pergi ke kedai Tok Abah
"Se-sejuknye....HATCHI!" Nino menggigil kedinginan, "Mestilah ni baru pukul 4 pagi,nah pakai jaket aku" ucap Boboiboy, "Nanti abang kedinginan juga cemana?"jawab nino,Boboiboy termenung sesaat."BOBOIBOY ICE, hah ambik jaketku ini" memberikan jaket ke Nino, "WOAAHHHHHH,abang pun ade kuase?" ucap nino sambil terkagum kagum, "adelah,Tok Abah tak bagi tau kau ke?" jawab Boboiboy "Tak,Nino pun ade kuase tapi...."Nino termenung.Nino termenung terus di sepanjang jalan.Boboiboy beberapakali bertanya ke Nino tapi jawabanya hanya hm,ya dan ok.
Sesampainnya di kedai Tok Abah,mereka dah di suguhi hot coco Tok Abah."kau hanya musibah bagi kami..." Nino menggrrutu, "Aik ape yang kau cakap ni Nino?" tanya Tok Abah. "Sebenarnye....Nino...."
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Journey : Darkness
Fanfiction*Karya fiksi *Jika tidak suka jangan baca *Just for fun Dibuat untuk mengibur diri dan mungkin orang lain, melampiaskan halu ke sini XD